Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Menyajikan Pemandangan Alam Asri

Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Menyajikan Pemandangan Alam Asri

EnaknyaKemana.com – Bali punya banyak tempat pusat keramaian yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang datang berkunjung. Salah satunya adalah Ubud Bali dengan pemandangan alam yang indah, aneka tempat wisata yang sejuk dan menyenangkan sampai orang – orangnya yang khas dan ramah menjadi alasan tersendiri bagi kebanyakan orang untuk berlibur di daerah Ubud Bali ini.

Ubud Bali juga menyajikan berbagai tempat nongkrong super seru untuk setiap wisatawan atau masyarakat lokal yang ingin nongkrong. Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Ubud Bali dengan pemandangan alam asri yang paling direkomendasikan untuk Anda. Yuk langsung saja cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Tempat Nongkrong di Ubud Bali Dengan Pemandangan Alam Asri

Pomegranate Café di Ubud Bali

Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Menyajikan Pemandangan Alam Asri

Pomegranate Café merupakan sebuah tempat nongkrong yang sangat legendaris di Ubud Bali. Pomegranate Café sudah dibangun sejak tahun 2012 silam. Untuk datang ke lokasi, Anda perlu berkendara sejauh 1,5 km dari Pasar Ubud.

Pomegranate Café berada persis di tengah – tengah sawah sehingga Anda harus berjalan kaki melalui jalan setapak sekitar 5 menit dari area parkir. Jangan khawatir, Anda dijamin tak akan merasa kecewa ketika melihat pemandangan alam café yang sangat instagramable di Pomegranate Café. Tak hanya dekorasi café  saja yang unik melainkan Pomegranate Café juga menyajikan makanan menu Asia, Eropa dan Jepang yang Anda bisa pesan.

Baca juga : Nikmati Eksotisme Bali di 4 Pura Wisata ini!

Kubu dan Sawah Terrace

Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Menyajikan Pemandangan Alam Asri

Kubu dan Sawah Terrace juga tak kalah menarik. Tempat nongkrong di Ubud Bali yang satu ini lokasinya di Mandapa Hotel tepatnya berada di Jalan Kedewatan, Khusus Kubu. Kubu menyajikan hidangan khas Mediterania Eropa yang akan sangat cocok bagi Anda pecinta makanan Mediterania Eropa.

Jika Anda ingin mengeksplorasi kuliner khas Bali ada baiknya Anda cicipi hidangan yang disajikan di Terrace ini. Antara Kubu dan Sawah Terrace menyajikan klasifikasi menu yang berbeda. Anda bisa datang ke Kubu dan Sawah Terrace dari hari senin sampai dengan minggu mulai pukul 06.30 WIB – 23.00 WIB untuk merasakan sensasi menu yang super lezat.

Baca juga : 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Bali yang Paling Populer

Swept Away

Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Menyajikan Pemandangan Alam Asri

Swept Away merupakan tempat nongkrong di Ubud Bali yang hadir dengan dek kayu di tepi aliran sungai Ayung dilengkapi bersama pemandangan sawah dan pohon kelapa di sekelilingnya yang sangat ideal. Swept Away juga menyediakan menu ala carte di siang hari. Terdapat juga menu brunch, special dining sampai dengan berbagai minuman termasuk wine dan cocktail. Jam operasionalnya sendiri mulai pukul 11.00 – 22.00 setiap harinya. Sehingga jika Anda ingin mencobanya Anda bisa langsung datang ke Swept Away di jam operasional tersebut. Untuk mencoba sensasi masakan yang terdapat disini, Anda bisa siapkan biaya sekitar 500 ribu rupiah.

Itulah berbagai tempat nongkrong di Ubud Bali yang hadir menyajikan pemandangan alam asri dan sangat indah untuk Anda. Dapatkan pengalaman liburan seru dan menyenangkan di Bali. Anda yang akan berkunjung ke Bali dan sedang mencari tiket pesawat dan hotel murah, dapatkan semuanya di AKULAKU.

Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit uang online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password