Inilah 5 Taman Terindah di Dunia yang Bikin Semua Pengen Datang

Inilah 5 Taman Terindah di Dunia yang Bikin Semua Pengen Datang

EnaknyaKemana.com – Musim semi paling pas untuk menyaksikan keindahan tanaman dan bunga yang sedang bermekaran. Kondisi seperti ini tidak boleh disia-siakan dengan hanya berdiam diri di rumah. Cobalah untuk berkunjung ke taman yang menyuguhkan tatanan bunga yang indah dan menawan. Jika kamu masih bingung memilih taman mana yang akan dikunjungi, berikut ini ada beberapa pilihan taman terindah di dunia yang bisa kamu pilih. Lokasinya tentu bukan di Indonesia, tapi tidak ada salahnya kamu liburan ke luar negeri sambil menikmati keindahan yang diberikan oleh taman-taman tersebut.

Saat berkunjung kesana pasti kamu akan sangat termanjakan dengan keindahannya, dan dijamin enggak bakalan nyesel deh. Daripada berlama-lama, yuk simak daftar taman bunga terindah di dunia berikut ini!

5 Taman Terindah di Dunia yang Bikin Semua Pengen Datang

Taman Keukenhof – Belanda

Taman Terindah di Dunia

Taman terindah di dunia yang pertama adalah Taman Keukenhof yang berada di Belanda. Taman satu ini memang sudah sangat terkenal dan menjadi favorit bagi banyak pasangan yang ingin merasakan suasa romantis berdua. Tepatnya berada di Kota Lisse, taman bunga tulip terbesar ini memiliki luas 32 hektar. Bunga tulip yang ada di taman ini terdiri dari 800 varietas.

Tetapi untuk menikmati keindahan taman tersebut kamu harus berkunjung di waktu yang tepat. Biasanya bunga-bunga akan bermekaran di musim semi, jadi kunjungi pada waktu tersebut.

Baca juga : Tempat Wisata Paling Indah Di Belanda, Jangan Lupa Berkunjung!

Ladang Bunga Lavender – Perancis

Taman Terindah di Dunia

Berpindah ke negara paling romantis Perancis, disini juga terdapat sebuah lahan luas yang dipenuhi dengan bunga lavender yang indah. Ya, ladang bunga lavender di Perancis ini sering diburu para pecinta keindahan. Mata akan sangat termanjakan oleh dominasi warna ungu dari bunga lavender yang bermekaran. Ladang bunga lavender ini memang cukup terkenal, dan tidak jarang dijadikan sebagai wallpaper favorit bagi banyak orang.

Taman bung satu ini lebih tepatnya berada di Prevence atau berada di sebelah tenggara Perancis. Tidak hanya mata yang termanjakan, indera penciuman dan juga pikiran akan lebih ditenangkan.

Taman Butchart – Kanada

Taman Terindah di Dunia

Taman terindah di dunia berikutnya adalah Taman Butchart yang berada di negara Kanada. Taman bunga yang ada di Kanada ini tidak kalah populer di kalangan wisatawan dunia. memiliki luas sekitar 50 hektar, taman ini pasti akan sangat memanjakan kamu. Taman ini terbagi menjadi beberapa jenis yang berbeda-beda, di antaranya taman Jepang, taman Italia, taman sunken, concert lawn walk, taman Mediterania, dan juga kebun mawar.

Tidak hanya bisa menikmati keindahan taman, disini pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan acara seru. tapi perlu kamu tahu, saat berkunjung ke taman indah ini tidak diperbolehkan untuk membawa tongkat selfie.

Baca juga : Wisata Kuliner Canada Terlezat yang Wajib Dicoba

Taman Bunga Matahari – Italia

Taman Terindah di Dunia

Italia ternyata juga memiliki sisi keindahan yang tidak boleh dilewatkan. Ya, keindahan tersebut terpancar dari sebuah taman bunga yang indah dengan dominan warna kuning. Taman Bunga Matahari di Italia juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Ini merupakan taman bunga paling indah yang pastinya enggak bakalan nyesel kalau sudah berkunjung kesini. Selain itu, ada pula bangunan kuno yang merupakan peninggalan abad pertengahan. Bangunan tersebut sangat unik dengan arsitekturnya yang sangat khas.

Versailles – Perancis

Taman Terindah di Dunia

Dan taman terindah di dunia yang terakhir adalah Versailles yang juga berada di negara Perancis. Taman satu ini sangat luas yakni mencapai 800 hektar. Tidak hanya hamparan bunga indah, disini juga terdapat tanaman hijau, danau besar dan juga kanal. Bak di negeri dongeng, kamu bakalan merasakan kesenangan yang tidak terkira.

Nong Nooch – Thailand

Nong Nooch

Sebuah obyek wisata kebun terindah yang populer di kota Pattaya, Thailand. Taman yang berdiri diatas tanah seluas 202.34 Hektar ini menampilkan koleksi tanaman bunga terbesar dan terbanyak. Ada sekitar 670 spesies asli tanaman yang berada di taman Noon Nooch.

Desain yang simetris memberikan kesan tertata dengan rapi dan terawat. Untuk menjelajahi taman terdapat jalan setapak yang panjangnya berkisar di angka 1,1 km. Selain taman yang indah, Nong Nooch juga menawarkan pertunjukan budaya Thailand, museum mobil, kolam pemancingan, dan pertunjukan gajah bagi para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai wahana seperti menunggang gajah, bersepeda, dan mengayuh perahu di taman.

Hibiya Park – Tokyo

Hibiya Park - Tokyo

Meskipun merupakan salah satu kota paling padat di dunia, tidak menjadikan Tokyo tidak memiliki sebuah taman yang indah. Mereka membuktikan dengan membangun sebuah taman terindah yang diberi nama Hibiya. Taman Hibiya memiliki berbagai macam bunga hingga live musik dan teater.

Itulah tadi beberapa taman terindah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi, baik bersama teman, sahabat, keluarga ataupun pasangan terkasih. Yuk atur jadwal liburanmu ke taman-taman indah ini!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password