5 Taman Bunga di Belanda yang Paling Indah dan Mempesona

5 Taman Bunga di Belanda yang Paling Indah dan Mempesona
Rate this post

Enaknyakemana.com – Bonjour! Yups, siapa yang tidak kenal dengan Negara yang satu ini. Belanda sangat terkenal di mata dunia karena keindahan Negara dan juga tempat wisatanya. Banyak tempat yang dapat Anda kunjungi ketika sedang berlibur di Negara ini, yaitu berbagai macam taman bunga. Bagi Anda yang sedang mencari referensi tempat wisata khususnya bertema alam, berikut 5 taman bunga di Belanda yang bisa Anda kunjungi.

5 Taman Bunga di Belanda yang Paling Indah dan Mempesona

Belanda selain terkenal dengan bangunan-bangunan yang sangat indah, negara ini juga memiliki taman bunga yang keindahannya sudah terkenal di seluruh dunia, antara lain :

1. Taman bunga Keukenhof

Taman Bunga di Belanda

Taman bunga Keukenhof merupakan taman bunga di Belanda yang terbesar, bahkan taman ini juga dijadikan sebagai promosi industri bunga di Belanda. Di dalam taman ini terdapat banyak bunga diantaranya tulip, bunga gondok, bunga bakung, bunga musim semi dan lain sebagainya. Jika ingin berkunjung ke taman bunga di Belanda yang satu ini, maka Anda harus menentukan waktu yang tepat, yaitu  pada bulan Maret di minggu terakhir hingga pertengahan bulan Mei.

2. De Hoge Veluwe National Park

Taman Bunga di Belanda

De Hoge Veluwe National Park merupakan tempa wisata Alam dan juga salah satu taman bunga di Belanda yang dikelilingi oleh padang rumput yang indah, bunga-bungaan serta hutan kayu yang tidak terlalu lebat. Taman ini juga merupakan rumah dari spesies yang keberadaannya terancam punah, seperti ular tak beracun yang disebut grass snake atau katak moor. Ditempat ini juga tersedia sepeda gratis yang disediakan untuk para pengunjung, yaitu untuk mengelilingi taman bunga maupun untuk menuju lokasi yang tidak dapat diakses dengan mobil.

Baca juga : Tempat Wisata Paling Indah Di Belanda, Jangan Lupa Berkunjung!

3. Bloemenmarkt

Taman Bunga di Belanda

Pasar unik yang satu ini merupakan taman bunga di Belanda yang sudah ditetapkan sebagai salah satu warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1862. Jika Anda berkunjung ke tempat ini maka jangan lupa untuk membeli bunga khas dari Negara ini yaitu bunga Tulip. Jika Anda tertarik untuk menanam bunga-bunga tersebut, juga tersedia Floating Flower Market dan berbagai jenis benih bunga yang bisa Anda pilih.

4. West Frisian Island

Taman Bunga di Belanda

Taman bunga di Belanda yang selanjutnya terletak di West Frisian Island, tempat ini merupakan gugusan pulau yang membentang dari wilayah Belanda menuju ke arah Denmark. Di sini Anda juga bisa menginap di cottage yang sudah disediakan atau bersepeda mengelilingi pulau melewati rute dengan bentang alam yang khas dan berkemah.

Ditempat ini juga terdapat berbagai jenis Restoran, pub, galeri, tempat menjual souvenir, taman bunga, peternakan, lahan pertanian, dan juga keindahan sunset serta pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan. Nampaknya tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dan merilekskan pikiran setelah lelah bekerja.

Baca juga : Inilah 5 Taman Terindah di Dunia yang Bikin Semua Pengen Datang

5. Kastil De Haar

Taman Bunga di Belanda

Taman bunga di belanda selanjutnya yang bisa Anda kunjungi yaitu yang terletak di dalam kastil De Haar. Kastil yang di desain neo-gothik ini tepatnya berada di Urtrecth, Belanda. Kastil ini usianya sudah cukup tua, yang mana pertama kali dibangun pada tahun 1391 dan dihiasi dengan ukiran kayu. Untuk Anda yang ingin berlibur kesini, maka akan disuguhi oleh pemandangan taman bunga yang sangat indah dan dikelilingi oleh danau.

Demikianlah ulasan mengenai taman bunga di Belanda yang menarik untuk Anda kunjungi. Tentunya referensi taman bunga yang begitu mempesona di atas bisa jadi tujuan wisata yang tepat saat berada di Belanda bukan? Semoga bermanfaat ya dan selamat berlibur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password