Nikmati Keseruan Perayaan Tahun Baru Imlek di Kuala Lumpur, Malaysia

Nikmati Keseruan Perayaan Tahu Baru Imlek di Kuala Lumpur, Malaysia

Enaknyakemana.com – Malaysia menjadi salah satu negara multikultural, dimana setiap tahunnya di beberapa wilayah di Malaysia ini mengadakan perayaan tahun baru imlek. Anda yang juga ingin merasakan kebahagiaan dan keseruan hari raya imlek tahun ini, bisa mengunjungi beberapa spot yang di Kuala Lumpur, Malaysia. Berikut ini beberapa spot seru di Kuala Lumpur, Malaysia untuk merayakan tahun baru imlek tahun 2018.

Spot Seru Perayaan Tahun Baru Imlek di Kuala Lumpur

The Golden Triangle

The Golden Triangle

Spot seru untuk merayakan tahun baru imlek di Malaysia, tepatnya di Kuala Lumpur adalah The Golden Triangle. Spot ini memang sudah sangat terenal, bahkan hingga ke seluruh dunia. Dilokasi ini terdapat banyak sekali hotel bintang lima, shopping mall, kafe dan juga pub. Saat hari raya imlek tiba, disini juga sering diadakan perayaan seru untuk para wisatawan. Sehingga tak heran akan ada banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke lokasi satu ini saat imlek.

Chinatown

Chinatown Malaysia

Selanjutnya juga ada Chinatown yang menjadi spot seru dan tidak boleh dilewatkan saat perayaan imlek. Lokasinya sendiri tepatnya berada di Jalan Petaling. Tak hanya orang-orang Tionghoa saja yang merayakan tahun baru imlek dengan cara menghabiskan waktu dilokasi ini, tetapi wisatawan beragama lain juga ikut meramaikannya. Ini karena, spot satu ini sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat bergama, sehingga tak heran mereka yang beda agama tetap hidup rukun. Hiburan yang paling banyak dinanti dan paling seru di spot satu ini adalah atraksi barongsai. Selain itu, di Chinatown juga banyak berjejer pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang dari Tiongkok.

Thean Hou Temple

Thean Hou Temple

Dan tempat seru terakhir untuk merayakan tahun baru imlek di Kuala Lumpur adalah Thean Hou Temple. Ini adalah kuil terbesar yang ada di Kula Lumpur dengan memiliki 6 tingkat. Kuil tersebut didirikan pada tahun 1987, dan bertujuan untuk menghormati thean Hou atau yang lebih dikenal sebagai The Heavenly Mother. Saat hari raya imlek tiba, tempat ini akan dipenuhi oleh pengunjung, sehingga suasa imlek akan lebih terasa.

Demikian tadi beberapa spot untuk merayakan tahun baru imlek paling seru di Kuala Lumpur bisa Anda kunjungi. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password