Nikmatnya Tab Tim Krob, Minuman Menyegarkan khas Bangkok

Nikmatnya Tab Tim Krob, Minuman Menyegarkan khas Bangkok

Enaknyakemana.com – Berlibur ke Bangkok tak lengkap rasanya tanpa mencicipi aneka streetfood khas kota ini. Berbagai macam makanan kaki lima dijajakan di sepanjang jalanan kota Bangkok. Aneka streetfood ini sangat tepat dinikmati, terutama untuk menemani perjalanan Anda di bawah terik matahari kota Bangkok. Salah satu streetfood jenis minuman yang populer di Bangkok adalah Tab Tim Krob atau Red Ruby. 

Berikut adalah informasi penting seputar Tab Tim Krob yang harus Anda ketahui.

Minuman Menyegarkan Khas Bangkok, Tab Tim Krob

1. Minuman khas Bangkok Yang Menyegarkan

Nikmatnya Tab Tim Krob, Minuman Menyegarkan khas Bangkok

Panasnya kota Bangkok membuat minuman dingin ini cocok untuk dinikmati sembari berjalan-jalan di area Bangkok. Banyak gerai yang menjajakan minuman ini di sepanjang jalur Weekend Market. Belanja sambil ditemani minuman ini tentunya mengasyikkan, bukan?

2. Memiliki Warna Tampilan Yang Menarik

Nikmatnya Tab Tim Krob, Minuman Menyegarkan khas Bangkok

Sekilas saat melihat tampilan Tab Tim Krob, Anda pasti teringat Es Campur khas Indonesia yang biasa dijajakan di pinggir jalan. Tampilan Tab Tim Krob yang mencolok, dengan warna yang cerah akan membuat Anda tergiur menikmati minuman menyegarkan ini. Terlebih saat diserang teriknya matahari jalanan kota Bangkok. Merah menyala berpadu dengan kuning menyegarkan, hmm siapa yang tidak tergoda?

3. Terbuat dari Santan dan Pomegrante, serta Aneka Tambahan Bahan lainnya

Nikmatnya Tab Tim Krob, Minuman Menyegarkan khas Bangkok

Istilah Tab Tim berarti Pomegrante, dan Krob artinya renyah. Hal ini tidak mengherankan, pasalnya minuman Tab Tim Krob terbuat dari santan, pomegrante, irisan nangka dan daun pandan. Sangat direkomendasikan bukan bagi pecinta makanan dan minuman manis? Terutama bagi Anda yang menghabiskan waktu berlibur ke Bangkok saat berpuasa.

4. Wangi dan Cita Rasanya Akan Membuat Nafsu Makan Anda Bertambah

Nikmatnya Tab Tim Krob, Minuman Menyegarkan khas Bangkok

Hal ini tidak mengherankan, sebab terkandung irisan nangka dan daun pandan di dalam kuah Tab Tim Krob, sehingga cita rasa dan aromanya akan menggelitik nafsu makan Anda. Anda tentunya tidak boleh melewatkan streetfood ini saat berkunjung ke Bangkok nanti.

Itulah 4 ulasan menarik seputar Tab Tim Krob, minuman menyegarkan dari Bangkok, Thailand. Anda tentu tergiur untuk mencicipi minuman ini di negeri asalnya, bukan? Kini Anda tak perlu khawatir akan tingginya harga tiket penerbangan ke Bangkok, karena situs via.com menyediakan berbagai promo menarik seputar tiket pesawat, hotel, penginapan dan paket wisata yang sayang untuk Anda lewatkan. Kunjungi segera situs via.id untuk menikmati promo perjalanan wisata ke Bangkok dengan harga super terjangkau, mulai dari 1,5 Juta Rupiah! Terjangkau, bukan? Tunggu apalagi, segera kunjungi via.com dan rancang liburan berkesan Anda ke Thailand hanya bersama via.id.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password