Rekomendasi Jenis Skincare Terbaik yang Harus Dipakai Setelah Traveling

Rekomendasi Jenis Skincare Terbaik yang Harus Dipakai Setelah Traveling

EnaknyaKemana.com – Traveling adalah salah satu kegiatan yang bisa dibilang sangat seru dan menyenangkan sekali, tetapi juga bisa sebabkan kerusakan di kulit wajah. Maklum saja, pada saat traveling wajah akan jadi lebih sering terpapar oleh sinar matahari, debu, maupun udara yang dingin. Belum lagi Skincare yang dipakai saat traveling biasanya kurang maksimal sebab malas, ribet, bahkan kurangnya waktu. Makanya Anda harus membayarnya ketika sampai di rumah supaya kulit wajah Anda bisa kembali sehat. Di bawah ini akan kami informasikan kepada Anda tentang Skincare terbaik yang harus dipakai setelah traveling.

Rekomendasi Jenis Skincare Terbaik yang Harus Dipakai Setelah Traveling

After Sun Lotion

After Sun Lotion

Produk satu ini sebetulnya tak hanya perlu Anda pakai setelah traveling, akan tetapi tiap kali Anda selesai jalan – jalan maupun terpapar sinar matahari yang lebih intens. After Sun Lotion biasanya memiliki sifat yang mampu mendinginkan kulit terbakar oleh sinar matahari sembari memperbaiki kondisinya yang telah rusak. Tak hanya itu, produk ini juga bisa cegah yang kulit terbakar matahari alami iritasi, kemerahan, dan luka.

Soothing Gel

Soothing Gel

Lalu berikutnya ada Soothing Gel yang sebetulnya berfungsi sama seperti After Sun Lotion. Tetapi pastinya Soothing Gel ini memilik fungsi yang jauh lebih mendalam lagi untuk menjadikan kulit yang stress karena paparan sinar matahari, debu, polusi maupun udara dingin jadi kembali tenang juga ternutrisi. Silakan Anda pilih Soothing Gel yang tidak memiliki kandungan alkohol supaya kulit Anda yang sudah terbakar matahari tidak alami iritasi atau jadi semakin kering.

Baca juga : Daftar Skincare Hacks yang Bisa Dilakukan Saat Traveling

Sheet Mask

Sheet Mask

Lalu untuk Sheet Mask ini sendiri memang selalu bisa jadi andalan sebagai Skincare terbaik untuk menutrisi kulit wajah. Apabila kulit Anda alami banyak masalah setelah traveling, maka Anda bisa coba langsung atasinya dengan menggunakan Sheet Mask hingga 2 kali dalam 1 minggu. Namun apabila kulit wajah Anda sangat gosong, maka Anda bisa memilih Sheet Msk yang memiliki fungsi mencerahkan seperti pearl atau beras. Tetapi demikian, apabila masalahmu adalah kulit wajah yang jadi breakout jerawat, maka Anda bisa memilih kandungan green tea atau tea tree.

Serum atau Essence

Serum atau Essence

Kulit wajah yang rusak karena traveling butuh direvitalisasi yang tepat dan cepat. Makanya Anda butuh Skincare dengan kandungan bahan aktif yang lebih kuat lagi dan pastinya juga bisa bekerja lebih cepat, yakni Serum atau Essence. Pastinya pilih yang memiliki fungsi untuk merevitalisasi kulit. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa pilih jenis yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu, seperti halnya dengan memilih Sheet Mask ini.

Baca juga : Tips Liburan Seru di Pantai Tanpa Takut Kulit Gosong karena Sinar Matahari

Sunscreen

Sunscreen

Ini adalah Skincare yang harus Anda gunakan setiap harinya. Tapi sangat disayangkan sekali masih ada yang berpikiran bahwa sunscreen tersebut hanya dibutuhkan ketika Anda traveling atau beraktifitas di luar ruangan. Anda harus menggunakan Sunscreen setiap hari sebelum beraktifitas. Penggunaan Sunscreen secara rutin akan menjaga kulit wajahmu dari sinar UVA dan UVB, sehingga terhindar dari gejala penuaan dini dan hiperpigmentasi.

Jadi, jangan sampai kelupaan untuk merawat kulit wajahmu dengan produk Skincare yang tepat ya, setelah traveling! Satu lagi, Anda bisa mendapatkan produk Skincare yang harus dipakai setelah traveling di atas di berbagai gerai – gerai atau toko – toko offline yang ada di sekitar Anda tinggal. Tetapi demikian, agar Anda bisa semakin menghemat budget pastikan Anda membelinya di merchant offline yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU. Sehingga Anda bisa menikmati fitur pembayaran AKULAKU kredit offline tanpa kartu kredit.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password