Lokasi dan Rute Menuju Spot Wisata Seribu Batu Songgo Langit Dlingo

Lokasi dan Rute Menuju Spot Wisata Seribu Batu Songgo Langit Dlingo

Enaknyakemana.com – Anda yang merupakan pemburu foto selfie unik dan kekinian dengan mengeksplore deretan wisata kekinian, pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata Hutan Pinus Dlingo. Ya, Hutan Pinus Dlingo ini memiliki banyak sekali spot unik dan anti mainstream yang bisa Anda jadikan bahan foto selfie paling instagramable.

Salah satu spot unik yang ada di Dlingo dan juga wajib untuk Anda kunjungi adalah spot Seribu Batu Songgo Langit. Spot wisata kekinian satu ini merupakan spot terbaru dan cukup populer sejak pertama kali diperkenalkannya. Fotonya langsung banyak tersebar di internet dan media sosial. Banyak spot foto unik yang bisa ditemukan di lokasi ini, dan yang paling menjadi daya tarik pengunjung adalah Rumah Hobbit atau Rumah Kurcaci.

Lokasi dan Rute Menuju Spot Wisata Seribu Batu Songgo Langit Dlingo

Seribu Batu Songgo Langit Dlingo

Lokasi dari Seribu Batu Songgio Langit ini tak terlalu jauh dari Kebun Buah Mangunan. Dimana secara administratif lokasinya terletak di Dusun Sukarame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Atau jika Anda menempuhnya dari pusat Kota Jogja, maka jarak tempuhnya sekitar 2 Jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk rute menuju Seribu Batu Songgo Langit sendiri cukup mudah, Anda tinggal mengikuti arah jalan menuju Kebun Buah Mangunan. Ikuti jalan menuju arah Terminal Giwangan, kemudian jalan lurus terus ke arah Selatan melalui Jalan Imogiri Timur. Sesampainya di Pasar Imogiri, nanti Anda bisa mengambil arah ke kiri. Ikuti jalan menuju arah Makan Raja Imogiri. Sebelum sampai di Makan Raja Imogiri, ada pertigaan dan ambil arah ke Kebun Buah Mangunan. Jalan terus melalui jalan Hutan Pinus Nganjir, dan disepanjang deretan hutan pinus nanti ada palang yang menunjukkan Seribu Batu Songgo Langit.

Sampai di spot wisata Seribu Batu Songgo Langit, Anda akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 2.000,- saja. Untuk biaya parkir juga beda, dimana untuk motor tarifnya sebesar Rp 2.000,- dan untuk mobil sebesar Rp 5.000,-. Nikmati keindahan dan keseruan berwisata ke Spot Seribu Batu Songgo Langit Dlingo yang populer ini. Selamat Berlibur!

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password