Ingin Rancang Paket Wisata Hemat ke Thailand? Terapkan 3 Langkah ini

Paket Wisata Hemat ke Thailand

Enaknyakemana.com – Kebutuhan berlibur saat ini kian meningkat dengan adanya beragam penawaran dan peningkatan fasilitas di berbagai tujuan destinasi. Kondisi keseharian yang menuntut serba cepat dengan beragam target dalam bekerja, menjadi faktor lain orang sangat membutuhkan waktu tertentu untuk berlibur.

Anda sebagai pemilik agen travel tentu memiliki peluang besar untuk menambah pundi pemasukan dengan memberikan penawaran-penawaran menarik kepada konsumen. Salah satu penawaran yang cukup memiliki magnet kuat adalah paket wisata ke Thailand. Tentu bukan sekadar paket begitu saja. Kebanyakan konsumen akan mengejar biaya terhemat dengan fasilitas mumpuni.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat Anda terapkan ketika merancang paket wisata hemat ke Thailand.

3 Langkah Merancang Paket Wisata Hemat ke Thailand

1. Teliti dalam Memilih Harga Tiket Pesawat

Paket Wisata Hemat ke Thailand

Akhir-akhir ini Thailand sedang gencar mencanangkan promosi visit ke negara tersebut di berbagai media sosial hingga menggaet aktor kenamaan Mario Maurer sebagai ambassador-nya. Tentu momentum ini akan sangat menguntungkan Anda untuk mengambil harga tiket penerbangan terbaik.

Dalam hal ini, pemerintah Thailand telah bekerjasama dengan berbagai maskapai besar yang kemudian memberikan penawaran murah perjalanan ke Thailand. Anda sangat disarankan untuk aktif mencari informasi harga tiket secara berkala agar mendapat harga termurah.

Baca juga : Rekomendasi 4 Tempat Wisata Belanja dan Hiburan di Pattaya, Thailand

2. Memberikan Rekomendasi Pilihan Destinasi Hemat

Tujuan wisata yang paling banyak diminati oleh para pelancong ketika berkunjung ke Thailand adalah Bangkok dan Pattaya dengan ragam wisata serta pertunjukan menarik di dalamnya.

Anda sangat disarankan untuk melihat secara detail terkait lokasi setiap wisata agar dapat menekan anggaran tambahan seperti biaya tiket masuk, transportasi lokal, dan sebagainya. Misalnya saja ketika konsumen Anda berencana seharian untuk berwisata di sekitar kota Bangkok, maka Anda dapat memberikan rekomendasi beberapa tujuan yang dapat ditempuh cukup dengan berjalan kaki.

Selain itu, Anda juga dapat memberikan beberapa lokasi wisata yang tidak memungut biaya tiket masuk alias gratis. Thailand memiliki beberapa pilihan destinasi tujuan antara lain Bangkok Museum yang menyuguhkan sejarah Bangkok, taman kota Suan Rot Fai, kuil indah Wat Mahathat.

Baca juga : Liburan Tak Lengkap Tanpa Kunjungi 3 Traditional Market di Thailand ini

3. Memilihkan Penginapan Murah di Pusat Kota

Paket Wisata Hemat ke Thailand

Penginapan menjadi salah satu kebutuhan konsumen Anda ketika berlibur ke luar negeri. Di daerah Bangkok, Anda dapat memberikan sejumlah rekomendasi hostel maupun hotel murah yang terletak di pusat kota dan dekat dengan tempat-tempat wisata.

Salah satu penginapan yang dapat Anda sarankan kepada konsumen adalah di daerah Khao San Road. Daerah ini cukup ramai pengunjung dan juga menjadi salah satu lokasi penginapan favorit. Sehingga Anda sangat disarankan untuk pesan kamar lebih awal sebelum keberangkatan.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda terapkan ketika merancang paket wisata hemat ke Thailand. Tak hanya merancang paket liburan hemat yang digandrungi pelanggan demi meningkatkan profit, Anda pun harus menggaet mitra yang pas! Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA.

Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen. Bukan hanya itu, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang. Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya.

Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com. Bagi para mitra agen travel terdaftar, dapatkan penawaran menarik pre order paket wisata dan tiket pesawat di id.via.com pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair. Kunjungi tautan id.via.com/_gatf segera.

Pre order khusus dilakukan untuk para mitra Via Indonesia Agents. Pre order berlaku hanya sampai 4 Oktober 2018 lho. Harga terbaik menanti pada saat issued di tanggal 5-7 Oktober 2018. Yakin akan melewatkannya? Segera daftarkan diri sebagai mitra agen travel di aplikasi Via.com – Agent Indonesia atau kunjungi situs id.via.com dan janga

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password