Rahasia Beli Tiket Kereta Api Online yang Anda Harus Pahami Sebelum Booking

Rahasia Beli Tiket Kereta Api Online yang Anda Harus Pahami Sebelum Booking

EnaknyaKemana.com – Weekend sudah punya rencana liburan kemana? Kalau masih belum punya, coba saja liburan dengan naik kereta api. Anda sudah bisa booking kereta api jauh lebih mudah lho sekarang! Kemanapun naik kereta api bisa banget!

Akan tetapi ada baiknya Anda booking tiket kereta api jauh – jauh hari agar harganya juga lebih murah. Disamping itu dengan booking tiket kereta api jauh – jauh hari, bisa dipastikan bahwa Anda tak akan kehabisan tiket kereta api di hari H. Booking tiket kereta api sekarang juga bisa dilakukan secara online lho. Bahkan pesan tiket di AKULAKU juga bisa. Nah, biar nggak salah pilih berikut kami berikan informasi tentang rahasia beli tiket kereta api online yang Anda harus tahu dan pahami. Check these out!

Rahasia Beli Tiket Kereta Api Online

  1. Lakukan reservasi tiket kereta api sejak H-90

Rahasia Beli Tiket Kereta Api Online yang Anda Harus Pahami Sebelum Booking

PT KAI (Persero) biasanya menjual tiket kereta api untuk umum sejak H-90 tanggal keberangkatan Anda. Ketersediaan tiket ini berlaku tidak hanya di situs resmi dan juga loket KAI akan tetapi juga pada seluruh jaringan penjualan tiket kereta api resmi yang bekerja di bawah naungan PT KAI (Persero).

Dengan adanya ketersediaan tiket kereta api bahkan sejak 3 bulan sebelum tanggal keberangkatan tentu menjadikan Anda bisa melakukan pemesanan jauh – jauh hari. Alhasil, Anda akan memiliki banyak waktu persiapan yang juga lebih panjang dan jauh lebih tenang sehingga tidak akan mengalami resiko tidak kebagian tiket kereta api pada akhirnya.

  1. Pesan tiket dengan memperhitungkan waktu yang tepat

Rahasia Beli Tiket Kereta Api Online yang Anda Harus Pahami Sebelum Booking

Baca juga : 3 Trik Travelling Hemat Keliling Jawa dengan Kereta Api

Biasanya penjualan pertama tiket kereta api setiap harinya diluncurkan untuk umum sejak pukul 00.00 WIB. Karena itu kemungkinan mendapatkan tiket di waktu siang sangat kecil.

Jika Anda tidak kebagian tiket pada percobaan pertama, Anda bisa tunggu 1 sampai dengan 3 jam kemudian untuk mencobanya lagi. Hal ini karena lalu lintas data yang ada di situs pemesanan tiket pada waktu tersebut sudah tak lagi ramai seperti di waktu pertama dilakukannya perilisan.

  1. Carilah solusi selain situs KAI

Rahasia Beli Tiket Kereta Api Online yang Anda Harus Pahami Sebelum Booking

Baca juga : Jenis-jenis Sistem Tiket Kereta yang Pernah Ada dari Masa ke Masa

Dalam urusan pemesanan tiket kereta api secara online, Anda juga bisa mengandalkan tempat pemesanan selain situs resmi KAI. Jika memang Anda ingin menghindari lalu lintas data yang terlalu tinggi ketika pemesanan, maka terdapat beberapa alternative lain yang Anda bisa coba. Salah satu pilihan terbaiknya adalah AKULAKU. Anda bisa memesan tiket kereta api dengan berbagai macam fitur unggulan yang akan semakin memudahkan proses dalam pemesanan tiket kereta api.

Itulah beberapa rahasia beli tiket kereta api online yang Anda harus pahami sebelum booking. Bagi Anda yang berminat untuk booking tiket kereta api di AKULAKU, maka AKULAKU adalah jawaban terbaik untuk Anda. AKULAKU kini juga hadir dengan fasilitas dan layanan terbaru yang tentunya semakin membuat pelanggan betah bersama AKULAKU.

Salah satunya adalah AKULAKU kredit offline yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko atau outlet yang sudah bekerjasama di AKULAKU. Anda bisa memanfaatkan kode OTP yang tersedia untuk berbelanja. Manfaatkan AKULAKU kredit offline untuk mendapatkan semua barang yang Anda inginkan secara offline.

Sebagai informasi, selain hadir dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaru, AKULAKU juga memberikan diskon besar. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Yuk dapatkan voucher belanja besar dan puas – puaslah berbelanja dengan AKULAKU!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password