Pulau Cinta Gorontalo, Tempat Bulan Madu Terbaik Bersama Pasangan

Pulau Cinta Gorontalo, Tempat Bulan Madu Terbaik Bersama Pasangan
Rate this post

Enaknyakemana.com – Apakah Anda seorang pengantin baru dan ingin mencari referensi tempat untuk berbulan madu yang romantis? Pulau Cinta Gorontalo merupakan pulau yang sangat cocok untuk Anda, karena bisa sekaligus menikmati kebersamaan dengan pasangan sambil memadu kasih. Selain menawarkan suasana yang romantis, Pulau Cinta ini juga memiliki pantai yang asri dengan pasir putih yang lembut, hutan hujan yang lebat dan juga keanekaragaman hayati.

Pulau ini sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin menghabiskan masa bulan madu dengan pasangan, karena pulau ini benar-benar sepi dan tak berpenghuni. Hal yang paling menakjubkan adalah wisata alam ini memanjakan Anda dengan sinar matahari yang cerah dengan nuansa tropis. Jika Anda penasaran bagaimana informasi lengkapnya, berikut ulasan lengkap yang bisa Anda simak.

Pulau Cinta Gorontalo, Tempat Bulan Madu Terbaik Bersama Pasangan

Pulau Cinta Gorontalo

Pulau Cinta ini berlokasi di kota Gorontalo, Sulawesi. Mengapa dinamakan Pulau Cinta? karena bentuk pulaunya yang menyerupai hati jika dilihat dari ketinggian. Tidak hanya itu saja, pulau Cinta Gorontalo ini juga membuat cottage yang diatur sedemikian rupa sehingga jembatan penghubung antar cottage ini membentuk hati. Selain itu, suasana romantis yang tidak kalah dengan Maldives membuat tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu.

Di Pulau Cinta Gorontalo terdapat Eco Resort dengan 15 cottage. Cottage ini terbuat dari kayu dengan atap dari jerami, dimana terdiri dari 3 tipe yaitu tipe dengan luas 92 m2 dengan 1 kamar tidur,  tipe luas 156 m2 dengan 2 kamar tidur, dan tipe luas 212 m2 dengan 3 kamar tidur. Tiap cottage sudah dilengkapi dengan teras, ruang keluarga dan kolam renang pribadi. Harga sewa berkisar antara Rp. 3.500.000 s/d Rp 5.000.000 per hari, itupun sudah termasuk biaya transportasi dan makan 3x sehari.

Pulau Cinta Gorontalo

Baca juga : Bingung Pilih Lokasi Honeymoon? Datang Saja Ke Pulau Romantis Ini

Meski memiliki suasana yang romantis, bukan berarti hanya pasangan yang ingin berbulan madu saja yang boleh ke pulau ini. Jika ingin berkunjung bersama keluarga atau teman pun juga tidak masalah karena ada banyak hal menarik yang bisa di lakukan. Apa saja itu? Berikut ini adalah hal menarik yang dapat dilakukan di Pulau Cinta

  1. Menikmati suasana romantis bulan madu yang tidak akan terlupakan

Pulau Cinta Gorontalo ini sangat pas bagi pasangan yang mencari tempat bulan madu. Pulau ini diminati karena suasana yang ditawarkan sangat romantis dan dapat dipastikan momen Anda selama berada di pulau ini tak akan terlupakan.

  1. Menyusuri Pulau Cinta dan sekitarnya

Aktivitas mengasyikkan yang tidak boleh dilewatkan selama di berkunjung ke Pulau Cinta Gorontalo ini adalah dengan menyusuri keindahan Pulau Cinta menggunakan perahu. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan pulau berpasir teluk tomini, pemandangan Pulau Bajo, dan keindahan-keindahan lainnya yang berada di sekitar Pulau Cinta.

Pulau Cinta Gorontalo

Baca juga : Pulau Terindah di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Sebelum Ajal Memanggil

  1. Snorkeling dan Diving

Bagi Anda yang menyukai aktivitas snorkeling dan diving dapat melakukannya di Pulau Cinta Gorontalo. Tepatnya di Teluk Tomini, Anda bisa melihat pemandangan bawah laut yang menakjubkan tanpa perlu menyelam jauh

  1. Berkomunikasi dengan Suku Bajo yang sangat Ramah

Anda akan disambut dengan ramah apabila berkunjung ke tempat Suku Bajo dan akan dianggap seperti keluarga. Biasanya Suku Bajo akan menawarkan pengunjung makan di tempat tinggalnya, Anda bisa mencobanya sekaligus untuk menambah pengalaman.

Demikianlah ulasan mengenai Pulau Cinta Gorontalo, bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya? Segera tentukan tanggalnya mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati bulan madu.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password