Apakah Anda Sudah Melakukan Promosi Agen Travel dengan Benar?

Promosi Agen Travel

Enaknyakemana.com – Membangun bisnis tidak hanya membutuhkan niat dan tekad yang kuat, tapi perlu juga strategi yang matang. Sudah cukup banyak pengusaha yang harus menutup usahanya dikarenakan tidak dapat bersaing dengan para kompetitor lainnya.

Untuk bertahan di persaingan pasar, Anda perlu memikirkan beragam strategi promosi, tidak terkecuali bagi bisnis agen travel. Untuk itu, yuk simak ide promosi agen travel sebagai berikut ini:

Peka terhadap perubahan dan evaluasi

Promosi Agen Travel

Sudah saatnya untuk up to date terhadap perubahan, khususnya perihal marketing. Jika sebelumnya bisnis agen travel Anda melakukan promosi dengan cara menyebar flyer/ poster, kini masyarakat lebih aware dengan iklan di media sosial. Meski demikian, melakukan promosi online adalah pekerjaan yang cukup berat. Modal yang dikeluarkan mungkin kecil, tapi kompetisi sangatlah ketat, sehingga effort adalah kunci utamanya.

Untuk itu, hal yang perlu dilakukan adalah memahami pelanggan. Apa yang membuat mereka tertarik untuk melakukan wisata? Apa yang menjadi kendala mereka selama ini? Dari mana mereka mendapatkan informasi perihal wisata?

Setelah itu, lihatlah website atau media sosial agen travel Anda. Apakah website tersebut sudah banyak dikunjungi? Apakah media sosial tersebut sudah atraktif sehingga menarik pelanggan? Jika belum, perbaiki sekarang juga.

Jalin kemitraan dengan agen travel terkemuka

Promosi Agen Travel

Menjalin kemitraan merupakan salah satu cara untuk memperluas koneksi dan pasar. Salah satu agen travel terkemuka yang membuka kesempatan kerja sama adalah via.com Indonesia. Agen travel terbesar di Indonesia itu, telah memiliki lebih dari 150.000 agen yang tersebar di kota- kota besar di Asia Pasifik. Hal tersebut dikarenakan, via.com awalnya dibangun di India yang kemudian memperluas bisnisnya di Filipina, UAE, Singapura hingga Indonesia.

Jika Anda menjalin kerja sama dengan via.com, maka bisnis Anda juga mendapat berbagai dukungan. Bentuk dukungan dari via.com Indonesia antara lain mudah bertransaksi melalui aplikasi android, mobile site, serta dekstop. Selain itu, terdapat laporan keuangan yang bisa dilihat dan diunduh secara mudah dan transparan. Via.com Indonesia juga memberikan layanan customer service care selama 24 jam.

Nah, itu lah beberapa hal yang patut Anda pertimbangkan dalam promosi agen travel Anda. Info lebih lanjut, kunjungi laman id.via.com, ya! Selamat mencoba!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password