Pesona Pantai Klayar Pacitan yang Sangat Menakjubkan

Pesona Pantai Klayar Pacitan yang Sangat Menakjubkan

Enaknyakemana.com – Pacitan merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal akan deretan wisatanya yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Ada banyak sekali jenis wisata yang disuguhkan di Pacitan, mulai dari Goa, Pantai, Air Terjun hingga wisata religi. Dan yang cukup populer saat ini adalah salah satu pantainya yang bernama Pantai Klayar. Pantai Klayar Pacitan merupakan salah satu pantai yang menyuguhkan pesona alam sangat menakjubkan.

Paduan antara pasir putih, air laut yang biru serta ombak lautnya yang cukup besar menjadikan Pantai Klayar ini cukup banyak diminati oleh para wisatawan. Bahkan tak hanya datang dari masyarakat Pacitan saja, melainkan juga dari luar kota juga sering berkunjung ke Pantai Klayar ini. Apakah Anda juga tertarik untuk mengunjungi Pantai Klayar di Pacitan ini?

Informasi Lengkap Wisata Pantai Klayar Pacitan

Pantai Klayar

Eksistensi Pantai Klayar ini memang tak seterkenal Pantai Teleng Ria yang juga ada di Pacitan. Tapi dengan pesonanya, Pantai Klayar mampu menarik banyak peminat untuk berkunjung ke lokasi tersebut. Bahkan keindahan alam yang dimilikinya hampir sama persis dengan Pantai Pasir Putih yang ada di Bali. Dimana Pantai tersebut cukup populer di Bali dan menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan, baik lokal maupun manca negara.

Selain hamparan pasir putih yang luas, di Pantai Klayar Anda juga akan menemukan bebatuan karang yang cukup kokoh, menjadi pemanis pemandangan di pantai tersebut. Beberapa juga ditumbuhi pepohonan hijau sehingga membuat suasana di Pantai Klayar menjadi lebih asri dan menyejukkan.

Pesona Pantai Klayar Pacitan yang Sangat Menakjubkan

Aktifitas seru bisa dilakukan di Pantai Klayar, mulai dari bermain di tepi pantai hingga bersantai ria dengan suasana khas pantai yang  menenangkan. Ombaknya yang cukup besar sehingga para pengunjung tidak diperbolehkan untuk melakukan aktifitas renang. Apalagi bagi anak kecil, sangat tidak disarankan untuk dekat-dekat dengan ombak pantai.

Saat sore hari, pengunjung juga akan disuguhi oleh pemandangan sunset yang sangat menakjubkan dengan warna kuning keemasannya. Abadikan momen atau hanya sekedar duduk sambil menikmati indahnya matahari terbenam tersebut. Mengunjunginya bersama pasangan tentu akan memberikan kesan tersendiri dalam hidup Anda.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password