Ternyata Ini Penyebab E-Tiket atau E-Voucher Hotel Gagal Terbit, Wajib Tahu Nih!

Ternyata Ini Penyebab E-Tiket atau E-Voucher Hotel Gagal Terbit, Wajib Tahu Nih!

Enaknyakemana.com – Bagi Anda yang akan berlibur ke luar kota, tentu saja menginap di hotel menjadi pilihan terbaik dan paling nyaman untuk menemani liburan Anda. Bukan untuk gaya – gayaan semata melainkan kamar hotel juga dapat menjadikan istirahat kita dikala liburan jauh lebih nyaman sehingga esok harinya bisa liburan dengan semakin semangat dan senang.

Hanya saja terkadang ketika kita membeli voucher atau tiket hotel, ada beberapa masalah yang bisa dihadapi. Salah satunya adalah masalah bahwa E-tiket atau E-voucher hotel kita mengalami gagal terbit. Sebenarnya mengapa sih hal ini bisa terjadi? Jengkel memang namun Anda harus tahu penyebabnya agar bisa mendapatkan solusinya ketika masalah ini terjadi dan tidak berlarut – larut dalam kejengkelan yang Anda alami. Berikut apa saja penyebab E-tiket atau E-voucher hotel gagal terbit yang penting Anda tahu!

Penyebab E-Tiket atau E-Voucher Hotel Gagal Terbit

Anda mengirimkan uang dengan jumlah yang tidak sesuai

Ternyata Ini Penyebab E-Tiket atau E-Voucher Hotel Gagal Terbit, Wajib Tahu Nih!

Pada tahap pembayaran, Anda wajib untuk mengirimkan sejumlah uang dalam jumlah yang sesuai dengan yang sudah dicantumkan pada rincian pembayaran. Secara umum, jumlah transaksi Anda akan memuat suatu kode – kode unik yang terdiri atas tiga angka secara acak yang bisa Anda temukan di belakangnya. Nah, Anda wajib untuk mengirimkan uang dalam jumlah yang pas sampai ke angka yang terakhir tanpa ada suatu perubahan apapun pada akhirnya.

Nantinya kode unik tersebut merupakan salah satu cara yang diperlukan dalam mengenali transaksi yang Anda lakukan diantara sekian banyaknya transaksi yang terjadi pada sistem pemesanan e-tiket atau e-voucher hotel Anda di waktu yang sama. Jika kemudian Anda mengirimkan sejumlah uang dalam jumlah yang berbeda dengan yang diminta maka sistem tidak akan membaca dan langsung menolak pembayaran atas pesanan Anda. Nah, inilah yang menjadi salah satu penyebab e-tiket atau e-voucher hotel gagal terbit.

Baca juga : Kumpulan Tipe Kamar di Hotel yang Anda Harus Tahu Agar Tak Salah Pesan

Melakukan transfer lebih dari batas waktu yang sudah ditentukan

Ternyata Ini Penyebab E-Tiket atau E-Voucher Hotel Gagal Terbit, Wajib Tahu Nih!

Pembayaran yang dilakukan untuk pesanan yang sudah kadaluarsa tentu tidak lagi valid dan tidak bisa dilakukan verifikasi dengan baik. Hal ini yang kemudian menjadikan e-tiket atau e-voucher hotel Anda kemudian gagal terbit. Jadi walau Anda sudah melakukan transfer dengan jumlah yang tepat sampai tiga digit yang paling akhir.

Baca juga : Tips Memilih Hotel yang Tepat Saat Liburan Nanti

Terjadi kesalahan pada sistem bank Anda

Ternyata Ini Penyebab E-Tiket atau E-Voucher Hotel Gagal Terbit, Wajib Tahu Nih!

Pembayaran yang Anda lakukan pada suatu tempat pesan e-tiket atau e-voucher hotel, tentu melibatkan pihak ketiga yaitu bank yang akan memberikan sejumlah uang pembayaran atas pesanan yang sudah dilakukan. Terkadang, kesalahan sistem pada bank dapat menjadi salah satu penyebab e-tiket atau e-voucher hotel gagal terbit.

Jadi untuk menghindari berbagai penyebab E-tiket atau E-voucher hotel gagal terbit tersebut, sangat dianjurkan bahwa Anda mengecek semua rincian pesanan Anda secara teliti sebelum benar – benar deal untuk membayarnya dan melakukan prosedur transaksi yang lainnya.

Untuk pemesanan tiket hotel dan pesawat, sekarang semuanya tentu jauh lebih mudah karena AKULAKU bersama Anda. Di AKULAKU, Anda tak hanya bisa beli berbagai produk secara cash. Melainkan Anda juga bisa membeli berbagai barang secara kredit karena AKULAKU hadir juga sebagai aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik.

Belanja di AKULAKU tanpa ribet karena tak perlu ngurus ini dan itu. Tanpa kartu kredit semuanya bisa dan lebih hebatnya lagi mengkredit melalui AKULAKU bunganya hanya 0% saja. So, belanja di AKULAKU sangat recommended!

AKULAKU kini juga sudah bekerja sama dengan Aidia Network dan memberikan berbagai diskon up to 700 ribu rupiah. Bagaimana caranya? Caranya cukup dengan gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati promo terbaik dari AKULAKU bersama Aidia Network. Happy shopping dear!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password