Wow! 3 Pasar Unik ini Akan Lengkapi Wisata Belanja di Singapura

Pasar Unik yang Akan Lengkapi Wisata Belanja di Singapura

Enaknyakemana.com – Singapura merupakan salah satu negara yang menjadi surga belanja bagi mayoritas pelancong. Meski tidak dipatok dengan harga terjangkau, berbelanja di Singapura sebenarnya merupakan suatu kepuasan tersendiri. Bahkan ada yang meyakini bahwa kunjungan ke Singapura belum lengkap tanpa berbelanja di negara tersebut.

Pusat perbelanjaan di Singapura memang identik dengan bangunan mewah seperti mall dan plaza yang membuat pelancong yang menghemat budget merasa rendah diri untuk berbelanja. Nah, siapa sangka, di Singapura tersedia pasar unik yang menyediakan barang-barang berkualitas tinggi, namun tetap dipatok dengan harga miring. Beberapa di antaranya bahkan menyandang gelar sebagai pasar unik karena keberadaannya yang tidak disangka-sangka. Penasaran? Simak ulasannya.

Pasar Unik yang Akan Lengkapi Wisata Belanja di Singapura

1. Lucky Plaza

Pasar Unik yang Akan Lengkapi Wisata Belanja di Singapura 1

Jangan minder terlebih dahulu ketika mendengar istilah ‘plaza’. Kendati terletak di pusat perbelanjaan seperti mall di kota besar, berbelanja di Lucky Plaza adalah hal paling menyenangkan bagi para pelancong hemat sekalipun. Bagaimana tidak? Penjual di Lucky Plaza menyediakan harga yang super murah dengan kualitas barang impor.

Dahulunya, Lucky Plaza merupakan gerai barang bekas yang digelar setiap akhir pekan. Pembeli bahkan bisa menawar harga barang serendah-rendahnya di pasar unik ini. Menyenangkan, bukan?

Baca juga : Liburan Hemat ke Singapura, Jangan Lewatkan 4 Kuliner Murah Meriah Ini

2. Fleawhere

Pasar Unik yang Akan Lengkapi Wisata Belanja di Singapura

Belum puas dengan wisata belanja ke Singapura di area Lucky Plaza? Ini saatnya Anda bermigrasi ke Fleawhere! Pasar unik ini disebut-sebut sebagai pasar loak terbesar di Singapura yang kerap mengadakan bazaar. Pengunjung bisa berburu koleksi baju bekas dan mode trend terbaru dari aneka blogshop terkemuka dengan harga miring!

Fleawhere hanya digelar setiap tiga bulan sekali. Lokasinya bisa berpindah-pindah, namun biasanya diadakan di gedung kesenian atau bersejarah seperti Esplanade Singapore. Ada 70 kios atau gerai yang bisa dikunjungi saat Fleawhere digelar. Tidak hanya baju bekas, di Fleawhere kamu juga bisa membeli aneka koleksi barang vintage dengan harga miring.

Baca juga : Instagenic, 3 Tempat Wisata di Singapura ini Wajib Dikunjungi

3. Sungei Road Thieves Market

Pasar Unik yang Akan Lengkapi Wisata Belanja di Singapura

Ada satu lagi pasar unik yang wajib dikunjungi saat wisata belanja ke Singapura, yaitu Sungei Road Thieves Market. Seperti namanya, dahulu pasar ini dikenal sebagai ‘pasar para pencuri’, karena para pencuri menjual barang hasil curiannya di sini! Eits, tidak perlu khawatir, karena Anda tetap bisa mendapatkan barang asli dan legal.

Barang-barang yang dijual di Sungei Road Thieve’s Market di antaranya adalah jam, sepatu, gelang, pakaian modis, dan masih banyak lagi. Dijamin, kamu akan semakin menikmati wisata belanja ke Singapura apabila mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan ini.

Setelah lelah berwisata belanja ke Singapura, tak ada salahnya memilih penginapan yang direkomendasikan oleh via.id. Temukan penawaran terbaik penginapan dan hotel berbintang di Singapura dengan harga super terjangkau mulai dari IDR 1,5 jutaan hanya di https://www.via.id/offers/Singapore-Hotels-Fun-Promo-July-2018. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2018.

Dapatkan pula penawaran terbaik seputar hotel dan penginapan murah lainnya hanya di via.id/hotels. Situs via.id menampilkan harga final, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan pada saat menikmati liburan. Anda juga bisa menentukan fasilitas apa yang Anda butuhkan untuk menunjang kenyamanan selama menginap, serta budget yang Anda rencanakan. Penuh dengan kemudahan bertransaksi, bukan?

Situs via.id juga menyediakan tiket pesawat, kereta api, bus, serta paket wisata yang super terjangkau dibandingkan situs agen wisata lainnya! Yuk segera rancang liburan berkesan Anda hanya bersama via.com.

 

Sumber image : unsplash, hello-pet, be-scene, lomography

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password