Pasar Terapung di Bangkok Thailand, Dapatkan Cita Rasa Khas Kalimantan Disini!

Pasar Terapung di Bangkok Thailand, Dapatkan Cita Rasa Khas Kalimantan Disini!

EnaknyaKemana – Selama ini warga negara Indonesia hanya tahu Kalimantan saja yang punya pasar terapung dengan kegiatan jual beli yang sangat unik yaitu dilakukan diatas kapal. Nyatanya, hal yang sama juga berlaku di Bangkok, Thailand.

Akan Anda temukan sebuah pasar terapung di Bangkok, Thailand. Disana Anda bisa mendapatkan cita rasa khas Kalimantan yang sangat unik namun tentu dengan cita rasa yang berbeda untuk keduanya. Jika Anda berkunjung ke Bangkok, Thailand dan sedang mencari sebuah pasar terapung di Bangkok Thailand, berikut rekomendasinya untuk Anda! Selain bisa berbelanja, Anda sekaligus bisa liburan dan dapatkan pengalaman baru disana!

Rekomendasi Pasar Terapung di Bangkok, Thailand

Pasar terapung Amphawa

Pasar terapung Amphawa

Pasar terapung Amphawa ini merupakan pasar terbaik di Bangkok. Disini Anda bisa mengudap ikan makarel bakar, kerang dan juga udang yang dijual dari dalam perahu. Anda juga bisa berbelanja berbagai macam barang mulai dari souvenir di toko kayu yang berada di sisi sungai dan sebagainya.

Di pasar ini juga Anda bisa mengambil tur kurang lebih selama 1,5 jam menyusuri sungai dan mengeksplorasi kanal serta sungainya. Juga beberapa kuil yang ada bisa Anda eksplorasi. Pasar terapung Amphawa sendiri beroperasi di hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dari pukul delapan pagi sampai pukul sembilan malam.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tempat Belanja di Bangkok Murah dan Terkenal

Pasar terapung Bang Khla yang fotogenik

Pasar terapung Bang Khla yang fotogenik

Pasar terapung Bang Khla yang satu ini merupakan salah satu pasar terapung yang picturesque di Bangkok. Hal ini karena Bang Khla dipenuhi dengan segala pesona yang dimiliki. Pasar ini dapat Anda datangi dengan menggunakan jasa taksi dari pusat kota atau kalau Anda memang ingin berhemat, Anda bisa menggunakan bus dari terminal Mo Chit atau Ekkamai dengan tujuan Chachoengsao yang berada di sepanjang sungai Bang Pakong.

Di pasar ini Anda bisa menikmati aneka sajian seafood yang sangat menggugah selera dengan pemandangan pohon mangrove yang berada di sisi sungai. Pasar terapung ini sendiri hanya buka setiap akhir pekan mulai dari pukul 8 sampai dengan pukul 6 sore.

Baca juga : Itinerary Backpacker ke Bangkok Selama 3 Hari dan Panduannya

Pasar terapung Bang Khu Wiang dengan para biksunya

Pasar terapung Bang Khu Wiang dengan para biksunya

Pasar terapung yang satu ini bisa dikatakan menjadi salah satu pasar yang paling unik di Bangkok. Terdapat aktivitas menarik di pasar ini mulai sejak pagi buta tepatnya pada pukul empat pagi ketika para biksu berdatangan untuk menerima sedekah dan mulai menjual hasil kebun yang mereka miliki.

Kegiatan di pasar apung Bang Khu Wiang tersebut berlangsung sampai dengan pukul 7 pagi. Untuk bisa berkunjung ke pasar yang masih sangat tradisional dan jauh dari sentuhan turis ini Anda bisa menumpang perahu dari pelabuhan Wat Chalo yang ada di Bangkok. Rutenya sendiri mulai beroperasi sejak pukul lima pagi dan perahu akan saling berdatangan setiap 15 menit sekali. Anda hanya butuh waktu sekitar 45 menit saja perjalanan untuk bisa mencapai di pasar terapung Bang Khu Wiang secepat mungkin.

Itulah pasar terapung di Bangkok, Thailand yang dapat menjadi pilihan liburan Anda. Anda yang ingin berwisata dan kebetulan sedang mencari tiket pesawat dan hotel secara online, booking saja di AKULAKU. Booking di AKULAKU pastinya mudah banget!

Sebagai aplikasi yang terkenal dengan jargon kredit online jaman now, AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari – hari Anda. Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password