Lokasi dan Rute Menuju Pantai Lenggoksono Malang

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Lenggoksono Malang

Enaknyakemana.com – Pantai Lenggoksono menjadi salah satu objek wisata pantai yang cukup populer dan menarik untuk dikunjungi. Ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa Anda nikmati di pantai satu ini, mulai dari memancing, surfing, berenang, snorkeling dan juga menikmati keindahan alam memukau dari atas bukit.

Keseruan akan lebih terasa saat Anda mengunjunginya bersama keluarga, sahabat atau pasangan. Kegiatan seru bisa Anda nikmati bersama dan pasti hal tersebut akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Tetapi sebelumnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu lokasi dan rute untuk bisa menuju ke Pantai Lenggoksono ini. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan Anda simak dibawah ini.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Lenggoksono Malang

Pantai Lenggoksono

Lokasi pantai ini sendiri berada di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya cukup mudah untuk diakses oleh kendaraan pribadi karena jalanannya yang lumayan mulus.

Pantai Lenggoksono ini juga cukup ramai dokunjungi, apalagi saat menjelang akhir pekan atau saat musim liburan. Lokasi pantai ini juga cukup berdekatan dengan pantai lain yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, seperti Pantai Bolu-Bolu, Pantai Banyu Anjlok, Pantai Sipelot, dan juga Teluk Wediayu.

Untuk rutenya sendiri juga sangat mudah untuk dilalui. Tetapi demikian, Anda perlu berhati-hati lagi saat akan sampai di Pantai Lenggoksono karena di sebelah kiri dan kanannya terdapat jurang yang cukup dalam.

Untuk Anda yang datang dari arah Surabaya, maka bisa menempuh jalan ke Malang, Turen, dan dilanjut ke arah selatan dengan menuju Tirtoharjo. Namun untuk lebih jelasnya, berikut ini rute untuk menuju Pantai Lenggoksono yang bisa Anda tempuh :

  • Dari pusat Kota Malang -> Turen -> Dampit -> Ikuti jalan menuju ke Pantai Wediayu dan Pantai Sipelot -> Desa Lenggoksono, tanya ke warga setempat menuju lokasi Pantai Lenggoksono.

Sampai di pantai ini, Anda akan dikenai tiket masuk yang cukup murah yakni sebesar Rp 5.000 saja. Tarif masuk tersebut belum termasuk biaya parkir. Biasanya untuk mobil biaya parkirnya sebesar Rp 5.000 saja.

Demikian tadi informasi mengenai lokasi dan rute untuk menuju Pantai Lenggoksono yang bisa kami bagikan kepada Anda semua. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password