Rute dan Harga Tiket Masuk ke Pantai Laguna Lampung Selatan

Enaknyakemana.com – Pantai Laguna Lampung Selatan menjadi salah satu pantai di Lampung yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal ini karena, Pantai Laguna Lampung Selatan ini menyimpan pesona alam yang sangat indah dan memikat. Berkunjung ke Pantai Laguna tentu bisa menjadi cara untuk sejenak menghilangkan stress yang melanda pikiran.

Lebih sempurna lagi saat mengunjungi Pantai Laguna Lampung Selatan ini bersama pasangan atau keluarga. Ini juga bisa menjadi momen untuk merekatkan hubungan Anda dengan pasangan ataupun keluarga. Anda yang ingin sekali mengunjunginya, lebih baik simak dulu ulasan mengenai rute dan harga tiket masuk ke Pantai Laguna ini.

Rute dan Jalan untuk Menuju Pantai Laguna Lampung Selatan

Pantai Laguna Lampung Selatan

Bekunjung bersama keluarga atau sahabat, lebih senang menggunakan kendaraan pribadi. Selain membuat suasana lebih happy, juga dan rombongan bisa lebih bebas dalam mengakses jalan. Nah, untuk mengunjungi Pantai Laguna jika Anda menggunakan mobil pribadi, maka bis langsung menuju ke Koa Kalianda. Sesampainya di pertigaan dan jalan lintas Sumatera, Anda bisa mengambil arah ke kiri dan masuk ke jalan 2 jalur. Ikuti saja jalannya hingga sampai di kantor Bupati Lampung Selatan. Disana Anda akan menemukan papan penunjuk jalan untuk menuju ke Pantai Laguna. Ikuti jalan sesuai petunjuk yang ada.

Jika memang Anda menggunakan angkutan umum, dari bakauheni Anda bisa naik bus jurusan Rajabasa dan turun di pertigaan Kota Kalianda. Dari sini Anda bisa menyewa ojek yang ada disekitar pertigaan untuk menuju Pantai Laguna.

Harga Tiket Masuk Pantai Laguna Lampung Selatan

Pantai Laguna Lampung Selatan

Sesampainya di Pantai Laguna, Anda akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 10 ribu untuk bisa masuk. Harga tersebut sudah sangat terjangkau jika dibandingkan dengan wisata lainnya.

Di Pantai Laguna Lampung Selatan ini tersedia fasilitas cukup lengkap yang bisa Anda manfaatkan. Salah satunya adalah dtersedia cottage dengan fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman sebagai tempat singgah. Cottage tersebut bisa di sewa dengan harga berkisar Rp 250 ribu sampai Rp 800 ribu saja, sesuai dengan fasilitas dan jumlah kamar yang Anda pesan.

Demikian tadi informasi seputar rute dan harga tiket masuk ke Pantai Laguna Lampung Selatan. Kunjungi segera bersama keluarga atau sahabat dan nikmati keseruannya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password