Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Bolu Bolu Malang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Bolu Bolu Malang

Enaknyakemana.com – Jika saat Anda berada di Kota Malang atau sedang berencana untuk mengunjungi Malang, maka jangan pernah lewatkan untuk menyembangi salah satu pantai cantiknya, yakni Pantai Bolu Bolu Malang. Pantai satu ini adalah yang paling indah dan menawarkan pesona bawah laut yang juga tak kalah menakjubkan. Berkunjung ke Pantai Bolu Bolu akan ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda rasakan, mulai dari bermain bola, voli pantai, berenang, hingga snokeling seru. Pemandangan bawah laut dari Pantai Bolu Bolu ini sudah tidak diragukan lagi.

Tempatnya tersebut masih sangat alami dan asri, cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin menenangkan diri dan tidak teralu suka dengan wisata yang ramai. Tertarik untuk mengunjunginya?

Baca juga : Keindahan Alam Pantai Ngledakan Ciut Malang yang Eksotis

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Bolu Bolu Malang

Untuk lokasinya sendiri, Pantai Bolu Bolu berada di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai satu ini memang masih satu lokasi dengan Pantai Lenggoksono yang juga tak kalah terkenal.

Untuk mencapai lokasi Pantai Bolu Bolu alternatifnya Anda bisa berkunjung ke Pantai Lenggoksono terlebih dahulu. Kendaraan Anda bisa di parkirkan di area parkir pantai tersebut. Dari sini Anda bisa menyewa perahu yang disediakan oleh warga setempat untuk menyeberang. Akan dikenai tarif sebesar Rp 50.000 pp dengan bisa mampir juga ke lokasi pantai lain seperti Teluk Kletekan dan juga Pantai Banyu Anjlok.

Baca juga : Budget Pas-pasan Tapi Tetep Bisa Travelling ala Backpacker? Malang Pilihannya!

Di Pantai Lenggoksono Anda juga bisa sekalian menyewa alat-alat snorkeling untuk merasakan sensasi snorkeling seru di pantai tersebut. Keindahannya tak perlu diragukan, dan pastinya akan membuat siapa saja yang mencoba snorkeling disana akan langsung ketagihan.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk rute perjalannya sendiri sama dengan saat Anda mengunjungi Pantai Lenggoksono. Jadi hanya perlu mencari jalan atau jalur menuju Pantai Lenggoksono dan bisa langsung menyeberang dari sana.

Untuk harga tiket masuknya, Anda hanya perlu membayar tarif sebesar Rp 5.000 pada saat akan memasuki Pantai Lenggoksono. Jadi Anda tidak perlu membayar lagi saat akan mengunjungi Pantai Bolu Bolu ini. Yuk kunjungi Pantai Bolu Bolu Malang sekarang!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password