Pantai 3 Warna Malang, Wisata Unik dan Elegan

Pantai 3 Warna Malang, Wisata Unik dan Elegan

Enaknyakemana.com – Malang adalah satu kota di Jawa Timur yang memiliki sederet wisata pantai unik dan mempesona. Dari kesekian banyaknya wisata pantai yang ada di Malang, salah satunya cukup populer dan unik, serta wajib untuk Anda kunjungi adalah Pantai 3 Warna. Pantai ini didominasi oleh 3 warna unik yang berpadu menjadi satu kesatuan. Karena keunikan inilah membuat banyak pengunjung yang mendatangi lokasi wisata satu ini.

Namun untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mengenai Pantai 3 Warna Malang, silahkan Anda simak pada ulasan dibawah ini.

Informasi Mengenai Pantai 3 Warna Malang

Pantai 3 Warna Malang

Lokasi Pantai 3 Warna Malang ini bersebelahan dengan pantai terkenal lain Malang, yakni Pantai Sendang Biru. Diberi nama Pantai 3 Warna karena pantai populer di Malang tersebut memang memiliki paduan 3 warna pada air lautnya. Warna tersebut antara lain, warna kemerahan, hijau dan biru. Paduan 3 warna tersebut menjadikan pemandangannya sangat menakjubkan. Terlebih lagi saat dilihat dari atas bukit.

Yang membuat perbedaan warna pada pantai ini adalah karena kedalaman air lautnya. Selain itu, dibantu dengan pembiasan sinar matahari membuat perbedaan warna tersebut lebih tajam. Hamparan pasir putih yang lembut dan bersih, berpadu denga air laut yang jernih membuat siapapun akan takjub karenanya. Mata menjadi lebih termanjakan berkat lanskap indah tersebut.

Warna kemerahan bisa Anda dapati pada pantai dengan ketinggian air sekitar 20 cm. Sementara untuk warna hijau dihasilkan oleh endapan lumpur didalam laut yang berpadu dengan plankton. Dan terkahir untuk warna biru merupakan warna asli air laut dengan kedalamannya.

pantai 3 warna malang

Lokasi pantai ini sendiri tepatnya berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Lokasinya bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi dengan waktu tempuh selama 2 jam dari Kota Malang.

Untuk masuk ke wisata Pantai 3 Warna Malang ini Anda akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 6.000 per orang. Atau untuk ikut serta melestarikan alam di pantai ini, Anda bisa membawa sebuah bibit Pohon Bakau sebagai ganti tiket masuk.

Demikian tadi informasi seputar Wisata Pantai 3 Warna Malang yang bisa kami bagikan kepada Anda semua. Anda bisa mengunjunginya bersama keluarga, teman atau pasangan agar lebih seru.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password