Rekomendasi Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com, Dijamin Pikat Konsumen Anda

Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com

Enaknyakemana.com – Sydney merupakan salah satu kota di Australia yang banyak menarik hati wisatawan. Kota ini menawarkan beragam destinasi seru untuk dapat dieksplorasi saat berkunjung. Masing-masing dari tujuan destinasi di Kota Sydney, memberikan pengalaman liburan menarik yang tidak akan ditemukan di daerah lainnya.

Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat merekomendasikan beberapa makanan khas Sydney untuk menambah ketertarikan calon konsumen. Berikut ini adalah beberapa referensi destinasi untuk dapat Anda masukkan dalam rekomendasi paket wisata ke Sydney.

Paket Wisata ke Sydney

1. Sydney Opera House

Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com

Australia sangat terkenal dengan ikon Sydney Opera House dengan bentuk uniknya berupa cangkang. Belum lengkap rasanya saat wisata ke Sydney tanpa menjejakkan kaki di objek wisata yang merupakan landmark dari negara Kangguru tersebut. Sydney Opera House selalu tampak ramai oleh kunjungan wisatawan mancanegara dan juga masyarakat lokal.

Selain untuk bersantai menghabiskan waktu istirahat dan berfoto di tempat ini, pengunjung juga dapat menonton pertunjukan-pertunjukan rutin di tempat kawasan ini. Anda dapat merekomendasikan waktu kunjungan mulai dari pukul 09.00 pagi hingga jam 17.00. Apabila pengunjung datang terlalu pagi atau larut malam, mereka hanya dapat menikmati suasana di luar gedung opera saja.

2. Jervis Bay

Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com

Jervis Bay menyajikan bentang alam pesisir, laut, belantara, jalan lintas hutan bersemak, area bersepeda, lokasi berkemah, budaya pribumi, hingga warisan maritim luar biasa. Anda dapat merekomendasikan kunjungan ke Hyams Beach, pantai yang dinobatkan oleh Guinness Book of World Records sebagai pantai berpasir paling putih di dunia. Selain itu, dapat pula menawarkan kunjungan ke Greenfield Beach untuk pantai dengan pasir putih lembut serta perairan jernih.

Lokasinya ini dapat dijadikan sebagai tempat sempurna untuk BBQ di tepi pantai atau sekadar mengamati burung dan menjelajahi padang semak. Kota utama di Jervis Bay adalah Huskisson. Kawasan ini menawarkan pelayaran untuk melihat lumba-lumba, memancing, dan wisata berlayar. Pengunjung juga dapat menyelam scuba, berkayak atau mengayuh papan sambil berdiri.

Baca juga : Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Di Australia

3. Port Stephens

Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com

Port Stephens merupakan pelabuhan alam di Hunter Region, New South Wales. Pelabuhan ini memiliki 26 pantai berpasir keemasan, teluk berukuran dua kali Sydney Harbour, dan semenanjung pegunungan yang dikelilingi oleh hutan hujan. Di tempat ini para pengunjung dapat berenang bersama lumba-lumba, berselancar, snorkeling, ataupun jelajah alam di taman nasional berkelas dunia.

Selain itu, Anda juga dapat menawarkan perjalanan berkendara menuju Nelson Head Lighthouse atau berjalanlah menyusuri pantai ke puncak Tomaree Headland untuk menikmati pemandangan spektakuler Port Stephens dan kepulauan di sekitarnya.

4. Paddy’s Market

Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com

Berbelanja sepertinya menjadi salah satu bagian wajib dalam perjalanan ke luar negeri. Anda dapat merekomendasikan Paddy’s Market yang merupakan flea market yang terbesar di Sydney kepada konsumen. Paddy’s Market memiliki dua lokasi berbeda dengan waktu buka masing-masing.

Apabila berada di posisi berdekatan dengan China Town, Paddy’s Market hanya buka setiap hari Rabu hingga Minggu. Pengunjung dapat membeli beragam oleh-oleh, seperti baju, aksesoris, permainan, dan juga berbagai pilihan lainnya.

Baca juga : Ingin Liburan Hemat Di Australia? Terapkan Tips Liburan Hemat Ini

5. Jelajah Kuliner Sydney

Paket Wisata ke Sydney Pilihan via.com

Jika konsumen Anda ingin merasakan wisata kuliner di Sydney, dapat singgah ke Rosebery. Pengunjung akan menemukan restoran dari tim Three Blue Ducks yang terkenal. Selain itu, dapat pula berkunjung ke Da Mario Pizzeria untuk melihat langsung pizza Neapolitan asli di Sydney.

Pesona kota Sydney dapat Anda manfaatkan dengan menyediakan beberapa fasilitas untuk memudahkan konsumen menjelajah negeri kangguru. Seluruh destinasi wisata tersebut dapat Anda sandingkan dengan beberapa pilihan fasilitas sesuai keinginan calon konsumen.

Hal ini tidak lain untuk menarik mereka agar menggunakan jasa agen travel Anda. Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk bekerjasama dengan via.com. Via akan memberikan ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan internasional, hingga pemesanan hotel sesuai budget konsumen.

Anda dapat melakukan permintaan paket wisata sesuai kebutuhan konsumen. Seluruh informasi tersebut dapat Anda peroleh dengan mengakses id.via.com. Temukan juga promo menarik penerbangan wisata ke Sydney dan beberapa tempat menarik di dunia lainnya bersama Silk Air mulai dari 6 jutaan hanya di via.id. Selain dimudahkan dalam membuat penawaran paket wisata kepada konsumen, Anda juga akan mendapatkan komisi mulai dari IDR 60.000 hingga IDR 250.000 per pax. Yuk segera daftarkan diri Anda sebagai agen travel terpercaya hanya di id.via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password