Paket Wisata ke Disneyland Shanghai Ampuh Gaet Konsumen Pecinta Taman Bermain

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai
Rate this post

Enaknyakemana.com – Juni 2016, Disneyland Shanghai remi dibuka di Tiongkok. Tak hanya sekadar Disneyland, tapi juga memberikan kesan bernuansa Cina yang kental. Taman bermain bertema Disney ini bukan saja ditempatkan di Cina, tetapi menyuguhkan kebudayaan terkait dengan sempurna. Hal ini dapat terlihat dari malam pembukaan yang menampilkan The Lion King dalam Mandarin, sehingga penonton setempat dapat menikmatinya dengan maksimal dan merasakan pengalaman Disney yang sesungguhnya.

Negara Cina merupakan salah satu wilayah yang tidak terbiasa menggunakan bahasa asing dalam kehidupan sehari-hari. Pada setiap papan informasi, petunjuk arah, dan lainnya dibuat salinannya dalam bahasa Cina. Upaya ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan warga setempat saat hendak berpetualang ke Disneyland Shanghai.

Berikut merupakan ulasan lebih detail terkait Disneyland Shanghai untuk gaet konsumen pecinta taman bermain agar mereka tertarik untuk mengunjungi tempat ini dengan menggunakan jasa agen travel Anda.

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

1. Menampilkan Sentuhan Kebudayaan Cina

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

Di Disneyland Shanghai menampilkan Mickey Street yang dihiasi dengan benteng khas Cina. Bukan hanya itu saja, sentuhan khas China juga didapatkan dari mural benteng yang telah mendapat sentuhan inovasi berupa karakter Disney. Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Frozen dengan dialog dan lagu berbahasa Cina.

Soundtrack Frozen berupa Let It Go juga diubah ke bahasa mandarin menjadi Sui Ta Ba. Selain itu, Disneyland Shanghai juga memaparkan ciri-ciri budaya Cina yang unik seperti Garden of Twelve Friends yang mewakili simbol-simbol zodiak Cina, The Seven Dwarfs dengan lagu ‘Heigh-Ho’ dalam bahasa Mandarin, The Lion King di The Walt Disney Grand Theatre dipersembahkan untuk pertama kalinya berbahasa Mandarin.

2. Menyediakan Makanan Khas Tiongkok

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

Makanan yang disediakan di Disneyland Shanghai 70 persennya merupakan kuliner khas Tiongkok. Disneyland ini menyediakan kurang lebih 12 juta sayuran Tiongkok bok choy dalam setahun. Aneka makanan yang disajikan telah mendapat sentuhan inovasi bertema Disney, seperti Bakpao Babi Mickey dan Bakpao Kacang Merah Minnie yang bentuknya menyerupai kedua tokoh dari negeri imajinasi tersebut.

Baca juga : Ini Dia 4 Wahana di Disneyland Hongkong yang Wajib Anda Coba!

3. Melengkapi dengan Beragam Wahana Baru

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

Banyak permainan menarik yang dapat membuat penasaran para pengunjung, salah satunya adalah rollercoaster TRON dengan warna neon pertama di dunia. Selain Tron, terdapat pula wahana baru seperti Treasure Cove dan Marvel Universe. Treasure Cove di Disneyland Shanghai lebih megah dari wahana Pirates of the Caribbean. Marvel Universe sendiri merupakan tempat pengunjung bertemu karakter-karakter Marvel Comics di kompleks Tomorrowland. Bukan hanya itu saja, Disneyland Shanghai menyediakan wahana Star Wars, Soaring Over the Horizon, dan Roaring Rapids yang tak kalah seru.

4. Terbagi Menjadi Enam Area

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

Petualangan di Disneyland Shanghai membutuhkan waktu sehari penuh untuk menikmati setiap sudutnya. Disneyland khas Tiongkok ini menampilkan Fantasyland dengan menyedikan Adventure Isle untuk penggila adrenalin, serta Tomorrowland bagi penggila dunia futuristik. Masing-masing area dibangun mengelilingi kastelnya yang menawan. Bukan hanya itu saja, Disneyland Shanghai merupakan taman bermain bertema Disney pertama yang menyambut tamunya dengan Mickey Avenue.

Baca juga : Yuk Intip 4 Tips Liburan Menyenangkan di Disneyland Tokyo ini!

5. Hotel Bertema Toy Story

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

Disneyland Shanghai membangun hotel bertema Toy Story untuk pengunjung yang ingin menginap di area taman bermain. Hotel Toy Story pertama di dunia ini menyediakan 800 kamar dengan tema-tema tokoh kartun pemenang penghargaan Oscar. Selain itu, hotel Toy Story juga menyediakan Shanghai Disneyland Hotel yang mengusung tema Art Nouveau dengan jumlah kamar sebanyak 420 unit.

6. Taman Bermain Disney Termurah Kedua

Paket Wisata ke Disneyland Shanghai

Mengutip situs resmi Disney Parks, Selasa (18/4/2017), Disneyland Shanghai merupakan tempat bermain bertema Disney termurah setelah Tokyo Disneyland, Jepang. Shanghai Disney Resort, China memiliki harga tiket 1 hari untuk orang dewasa sejumlah 499 Yuan (Rp.962.813,00), sedangkan untuk anak-anak 375 Yuan (Rp.723.557,00). Harga tersebut tentu lebih terjangkau dibandingkan tempat lainnya. Walaupun memiliki harga yang lebih murah, Disneyland Shanghai menampilkan tempat bermain dan lengkap bertemakan Disney.

Segala yang ada di Disneyland Shanghai tersebut dapat Anda masukkan dalam deskripsi tujuan. Untuk menarik konsumen lebih banyak, Anda dapat bekerja sama dengan via.com. Via akan memberikan banyak informasi yang dapat diakses melalui id.via.com. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam membuat paket wisata, melihat jadwal penerbangan termurah hingga penginapan sesuai budget konsumen. Daftarkan diri segera sebagai agen di id.via.com untuk mendapatkan segala kemudahan dan keuntungan berlebih dari via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password