Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Enaknyakemana.com – Paris yang menjadi bagian dari Prancis adalah sebuah kota dengan sejarah dan budaya yang sangat kental. Kota romantis ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru negeri dengan jumlah 30 juta pengunjung luar negeri per tahunnya. Keunikan Paris terletak pada monumen dan arsitekturnya seperti Arc de Triomphe, Menara Eiffel serta bangunan Haussmann neo-klasik. Bukan hanya itu saja, pengunjung juga dimanjakan dengan adanya atraksi modern seperti Disneyland Paris.

Paket Wisata ke Disneyland Paris

Disneyland Paris sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan keindahan akan dunia Disney untuk merasakan berada di negeri dongeng. Tempat ini, dapat menjadi peluang untuk Anda memberikan penawaran menarik kepada konsumen. Kunjungan ke Disneyland dapat menjadi satu dari pilihan destinasi dari Kota Paris untuk kemudian dipadukan dengan tujuan lainnya.

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Dunia kartun disney yang penuh dengan imajinasi seolah direalisasikan di Disneyland Paris ini. Wahana dari Disneyland dari negara Perancis tersebut dibagi menjadi 2 tempat yaitu Disneyland Park dan Walt Disney Studios. Disneyland Park menyajikan beberapa wahana untuk dapat dimainkan. Seluruh pengunjung dari berbagai usia dapat menikmati wahana pilihan di kawasan Disneyland Park. Tidak hanya wahana adrenalin saja, terdapat pula istana kucing yang merupakan tempat untuk melihat binatang lucu berkaki empat yang ada di Disneyland.

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Baca juga : Yuk Intip 4 Tips Liburan Menyenangkan di Disneyland Tokyo ini!

Pada kawasan Walt Disney Studios, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tontotan dari kisah-kisah Disney. Semua film Disney disajikan disini, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak. Bukan saja menarik perhatian anak kcil, orang dewasa pun dapat menikmati tayangan yang disediakan. Selain itu, berbagai tokoh Disney menyambut dengan ramah para pengunjung.  Sehingga, bagi yang menggemari tokoh-tokoh Disney, maka bisa meluangkan waktu untuk berfoto bersama.

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen, Anda dapat memberikan jadwal kunjungan di satu hari khusus ke Disneyland. Sangat disarankan untuk tidak membuat jadwal ke destinasi lain di hari yang sama. Pilihan wahana yang sangat banyak, tentu membutuhkan waktu tidak sebentar agar dapat mencoba seluruhnya. Akan lebih baik lagi bila datang ke tempat ini pada pagi hari. Selain itu, Anda dapat menyarankan kepada konsumen untuk membawa kamera dengan baterai penuh. Sehingga mereka dapat mengabadikan dengan maksimal setiap spot dari Disneyland.

Saat berkunjung ke Paris, tentu bukan saja hanya pergi ke Disneyland. Anda juga sangat perlu untuk merekomendasikan beberapa tempat tujuan, agar liburan ke Paris dapat membekas dan tidak terlupakan sebab keindahan yang dinikmati. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang dapat menjadi referensi kunjungan.

Tempat Wisata di Paris yang Dapat Menjadi Referensi Kunjungan

1. Menara Eiffel

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Menara Eiffel atau La Tour Eiffel merupakan ikon kota Paris. Menara ini berada di taman Champ de Mars, Paris, Prancis, dan menjadi salah satu landmark terkenal di dunia sebagai destinasi utama para pelancong. Kunjungan akan tidak lengkap rasanya saat melewarkan kesempatan untuk naik ke atas. Dari atas Menara Eiffel, pengunjung akan dimanjakan dengan kecantikan panorama Kota Paris. Keindahannya semakin menawan apabila dinikmati pada malam hari dengan kerlap-kerlip lampu kota Paris.

Baca juga : Ini Dia 4 Wahana di Disneyland Hongkong yang Wajib Anda Coba!

2. Place de la Concorde

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Place de la Concorde merupakan alun-alun kota berbentuk oktagonal yang berada di antara Tuileries Gardens dan Champs Elysées, Paris, Perancis. Tempat ini menjadi alun-alun utama yang dikelilingi oleh bangunan penting dan dekat tempat wisata lain di kota Paris. Para pengunjung akan dapat menikmati berbagai fitur serta hiasan cantik seperti obelisk mesir, air mancur, patung, dan tiang-tiang lampu yang artistik. Selain itu, tempat ini sering digunakan untuk lokasi film sebab kepopuleran serta keindahannya.

3. Menikmati Sajian dari Cafe di Paris

Yuk Buat Paket Wisata ke Disneyland Paris Demi Gaet Lebih Banyak Konsumen

Cafe di Kota Paris bukan saja menjadi bagian dari gaya hidup, tapi juga kebudayaan. Kunjungan ke kota ini akan semakin lengkap saat dapat menikmati sajian lezat dari salah satu cafe yang berderet di pinggir jalan. Hampir semua cafe di Paris mempunyai desain klasik khas Perancis untuk menyegarkan pandangan mata. Anda dapat merekomendasikan salah satu café populer untuk dikunjungi.

Dalam memenuhi keinginan konsumen saat berkunjung ke Kota Paris, Anda dapat bekerjasama dengan via.com. Via akan memberikan banyak informasi yang dapat digunakan untuk membuat paket perjalanan sesuai keinginan konsumen Anda. Segala informasi terkait jadwal penerbangan, penginapan hingga paket wisata dapat diakses melalui id.via.com. Daftarkan diri Anda segera di id.via.com untuk memperoleh beragam kemudahan dan keuntungan menarik dari setiap transaksi yang Anda jalankan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password