Ingin Buat Paket Wisata ke Bangkok? Jangan Lewatkan 3 Hal ini!

Enaknyakemana.com – Bangkok memiliki magnet tersendiri dalam menampilkan pesona untuk terus menghadirkan wisatawan agar mengunjunginya. Cuaca di Bangkok mirip dengan di Indonesia menjadi salah satu hal yang disuka oleh para pelancong dari negeri ini, sehingga dengan mudah beradaptasi terhadap cuaca selama di sana.

Bukan hanya itu, saat ini telah banyak maskapai yang memberikan kemudahan dengan penerbangan langsung. Bangkok pun menggoda dengan banyak kearifan lokal dan gaya hidup setempat yang membuat setiap pengunjung jatuh cinta. Apalagi penduduk setempat sangat ramah dan dapat dimintai tolong.

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat paket perjalanan untuk memanjakan konsumen dengan ragam fasilitas jasa ketika di Bangkok, berikut ini merupakan beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membuat Paket Wisata ke Bangkok

1. Menentukan Destinasi Pilihan

Paket Wisata ke Bangkok

Destinasi pilihan menjadi penentu para traveler yang menjadi konsumen Anda mengunjungi sebuah tempat. Anda dapat membuat list atau penawaran sesuai keinginan konsumen agar mereka mendapat kepuasan ketika berkunjung ke Bangkok. Tempat-tempat berikut dapat menjadi referensi untuk Anda.

Pertama adalah Wat Arun. Wat Arun dikenal memiliki arsitektur yang sangat menarik dengan menjadi Buddha tertua di Bangkok. Pengunjung akan menyaksikan keindahan yang menawan baik ketika senja maupun saat fajar, tepat berada di tepi sungai Chao Phraya.

Konsumen Anda bukan saja akan dimanjakan dengan oleh indahnya detail ornamen Wat Arun yang terbuat dari porselen dan keramik asal Tiongkok, mereka juga dapat menikmati lukisan bentangan alam saat berada di puncak Wat Arun yaitu pemandangan aktivitas sungai Chao Phraya dan kota Bangkok.

Kedua adalah The Jim Thompson House. Rumah tinggal seorang warga negara Amerika yang bernama James H.W. Thompson di Thailand, Bangkok sekarang telah menjadi museum sangat terkenal. Museum indah ini terkenal dengan bangunannya yang memiliki beberapa rumah kayu. Pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan hijau serta birunya air yang letaknya tidak jauh dengan pusat kota.

Baca juga : Instagenic, 3 Tempat Wisata di Bangkok ini Jadi Spot Favorit Para Fotografer

Hampir setiap hari wisatawan dari berbagai negara mengunjungi museum Jim Thompson untuk melihat detail arsitektur bangunan dan ornament-ornament yang sangat indah dan berkelas serta tak kalah penting akan nilai sejarahnya bersejarah. Pebisnis agen travel dapat merekomendasikan tempat ini untuk para konsumen yang ingin menemukan banyak inspirasi dari ragam koleksi unik dari museum The Jim Thompson House.

Ketiga adalah Grand Palace. Grand Palace merupakan salah satu kuil di Bangkok dengan bangunan besar layaknya kompleks perumahan. Anda dapat memanjakan konsumen agen travel dengan paduan yang sangat indah dari arsitektur barat dan Thailand. Keindahan Grand Palace dengan taman-taman yang menyejukkan, menjadikannya dikenal bangunan terindah di Thailand. Pagoda dan struktur emas memberi kesan elegan sebagai pengalaman menarik bagi setiap pengunjung.

2. Merekomendasikan Kuliner Pilihan

Paket Wisata ke Bangkok

Thailand kini sedang menjadi salah satu negara tujuan wisata yang banyak dikunjungi pelancong dari seluruh dunia. Bukan saja menawarkan akan pesona wisatanya saja, khususnya Bangkok memiliki beragam kuliner untuk dicoba. Anda dapat memberikan beberapa rekomendasi sajian khas Bangkok untuk dapat dinikmati konsumen seperti Tom Yum, Nai Mong Hoy Tod, Guay Teow Rhua, Pad Thai, Khao Pad Poo, Khanom Krok, Kha Niew Ma Muang, Som Tam, Cha Yen.

Baca juga : Wisata Kuliner ke Thailand? Wajib Cicipi 5 Street Food khas Bangkok ini!

3. Memberikan Penawaran Penginapan Terbaik

Penginapan menjadi bagian yang cukup penting demi memberikan pelayanan secara lengkap kepada konsumen. Anda dapat mencari banyak referensi agar mampu memenuhi keinginan konsumen tanpa terkecuali. Rekomendasi dari pilihan tempat tinggal sementara ketika konsumen berada di Bangkok dapat Anda kelompokkan dalam harga, fasilitas, dan lain-lainnya. Apabila Anda membutuhkan mitra terpercaya, via.com dapat menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent menyediakan lebih dari 800 pilihan hotel domestik dan 841.000 hotel internasional dengan konfirmasi hotel instan 24 jam. Setiap penjualan kamar hotel, Anda akan mendapatkan komisi menguntungkan sebesar IDR 20.000/kamar/malam untuk penjualan hotel domestik dan IDR 30.000/kamar/malam untuk penjualan hotel internasional.

Bermitra dengan via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang. Tunggu apalagi, yuk segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password