Wonderful Hanoi! Yuk Ciptakan Paket Wisata Impian ke Hanoi Bersama via.com

Paket Wisata Impian ke Hanoi

Enaknyakemana.com – Hanoi, Vietnam, saat ini sedang gencar mempromosikan objek wisatanya ke Mancanegara. Kota ini merupakan pusat pemerintahan sekaligus memiliki daya tarik tersendiri untuk wisatawan dari berbagai belahan dunia. Gabungan unik antara warisan dan modernitas, Hanoi menjadi kota menakjubkan di Asia Tenggara.

Hanoi memiliki sejumlah tempat wisata menarik yang tak hanya menawarkan suasana sejarah di era kolonialisme Perancis dan Perang Vietnam, tetapi juga tempat-tempat bernuansa etnik dan religi. Bagi Anda yang hendak membuat penawaran paket wisata impian ke Hanoi, berikut ini beberapa destinasi pilihan untuk dapat dijadikan sebagai referensi.

Paket Wisata Impian ke Hanoi

1. Hoan Kiem Lake

Paket Wisata Impian ke Hanoi

Hoan Kiem Lake dikenal menjadi danau terindah di Kota Hanoi. Tempat ini menjadi tujuan untuk berkumpul bukan hanya warga lokal, tetapi juga wisatawan asing. Danau satu ini mempunyai cerita legenda yang terkenal di balik namanya. Nama Hoan Kiem konon terinspirasi dari kisah pada masa lalu. Cerita tersebut mengisahkan akan tempat pedang Thuan Thien dipulangkan oleh Kaisar Le Loi (Vietnam) pada Raja Naga (Long Vuong) melalui kura-kura raksasa yang ada di danau tersebut.

Anda dapat menyarankan perjalanan ke Hoan Kiem Lake pada malam hari. Lokasi wisata yang satu ini sangat tepat dijadikan tempat bersantai dan rileks sambil menikmati indahnya panorama sekeliling danau.

Baca juga : Travelling ke Vietnam? Rekomendasi 5 Resto Halal di Ho Chi Minh ini Siap Manjakan Lidahmu lho

2. Thang Long Water Puppet Theater

Paket Wisata Impian ke Hanoi

Thang Long Water Puppet Theater merupakan kesenian unik khas Vietnam. Teater berdurasi 1,5 jam menyajikan pertunjukan tradisional yang memuat nilai seni dan budaya asli Vietnam, meliputi bertani, kisah legenda pedang di danau Hoan Kiem, dan tarian hewan-hewan yang dianggap sakral di Vietnam seperti naga, phoenix, flamingo dan kura-kura.

Uniknya, teater ini dimainkan dari atas air sehingga membuat penonton dibuat heran akan keberadaan dalang untuk memainkan boneka kecil tersebut. Keunikan pertunjukan ini juga dilengkapi dengan cahaya warna-warni dan alunan musik khas Vietnam, sehingga kesenian Thang Long Water Puppet Theater menjadi salah satu atraksi yang pantang terlewatkan di Hanoi.

3. Hoa Lo Prison

Paket Wisata Impian ke Hanoi

Penjara yang juga terkenal dengan sebutan Hanoi Hilton ini, dibangun pada 1896 oleh kolonial Perancis. Dahulunya dimanfaatkan oleh Perancis sebagai tempat tahanan politik, sampai pada akhirnya diambil alih oleh Vietnam dan dialih fungsikan sebagai tempat tahanan perang, yang kini menjadi museum.

Hoa Lo Prison menampilkan penderitaan para tahanan yang diperlakukan sangat keras di masa itu. Pengunjung dapat melihat bekas sel tahanan, tempat menyiksa tahanan, hingga alat eksekusi pemenggal kepala atau guillotine. Di dalam Hoa Lo Prison, terdapat replika tahanan yang dipasung dan mereka tidur di atas papan yang keras. Tidak ada tempat tidur yang lebih empuk dan nyaman di penjara tersebut. Penjara ini sebenarnya hanya dapat menampung sejumlah 450 tahanan, tapi pada akhirnya melebihi batas hingga 2000 orang.

Baca juga : Tempat Wisata di Vietnam yang Cocok Untuk Dieksplorasi

4. Halong Bay

Paket Wisata Impian ke Hanoi

Destinasi ini yang berada di daerah Vietnam Utara ini, telah diabadikan ke dalam situs warisan dunia. Halong Bay didominasi oleh lautan dengan beragam bentuk serta ukuran pulau di sekitarnya. Ketika berkunjung ke pulau ini, pengunjung dapat menemukan  spesies flora serta fauna endemik.

Keindahan alam yang memukau dari Halong Bay dapat dinikmati dengan naik kapal pesiar kecil yang terbuat dari kayu untuk berkeliling. Perjalan tersebut juga akan mengantarkan wisatawan untuk memasuki gua dengan lampu aneka warna. Kapal pesiar kecil tersebut akan berkeliling selama 3 jam dan setelah itu kembali ke darat.

Menarik, bukan? Yuk ciptakan paket wisata impian ke Hanoi bersama via.com! Situs via.id akan memberikan ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan internasional, hingga pemesanan hotel sesuai keinginan konsumen. Temukan pula promo penerbangan bersama Thai Airways dengan rute Hanoi mulai dari IDR 3 juta (PP) hanya di via.id.

Selain dimudahkan dalam membuat penawaran kepada konsumen, Anda juga akan mendapatkan pemasukan tersendiri setiap melakukan transaksi di id.via.com. Setiap transaksi yang berhasil Anda lakukan akan memperoleh profit dari IDR 60.000 hingga IDR 250.000 per pax untuk paket wisata. Yuk, daftarkan diri Anda segera sebagai mitra agen travel terpercaya di id.via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password