Oleh-Oleh Khas Tangerang yang Kaya Cita Rasa Lokal

Oleh-Oleh Khas Tangerang yang Kaya Cita Rasa Lokal

EnaknyaKemana.com – Bagi Anda yang liburan di Tangerang, ada banyak tempat wisata menarik yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda disana. Selain itu, Tangerang juga kaya akan wisata kulinernya. Berlibur di Tangerang tak lengkap kalau tidak diakhiri dengan perjalanan mencari oleh-oleh.

Banyak oleh-oleh khas Tangerang yang kaya akan cita rasa lokal dan direkomendasikan untuk menjadi oleh-oleh Anda bawa pulang. Cita rasa lokal yang sangat kaya dan khas bisa Anda temukan. Berikut kami berikan informasi selengkapnya untuk Anda apa saja oleh-oleh khas Tangerang yang kaya akan cita rasa lokal dan direkomendasikan untuk menjadi oleh-oleh pulang ke rumah. Yuk cek dan jangan  sampai kelupaan!

Oleh-Oleh Khas Tangerang yang Kaya Cita Rasa Lokal

Laksa khas Tangerang

Oleh – Oleh Khas Tangerang yang Kaya Cita Rasa Lokal

Makanan yang satu ini bentuknya hampir sama dengan spaghetti. Akan tetapi terbuat dari bahan dan bumbu yang terdiri dari rempah-rempah pilihan. Pada satu porsi laksa Tangerang Anda akan mendapatkan mie beras yang disajikan bersama lontong, ayam, kentang, telur dan juga daun kucai. Tentu akan semakin lengkap dengan siraman kuah kental berbumbu dan juga kacang hijau.

Jika Anda ke Tangerang, jangan Anda lupa untuk mampir ke kawasan kuliner laksa Tangerang ini. Lokasinya sendiri berada di Jalan Muhammad Yamin, Babakan. Di kawasan ini luasnya sekitar 5000 meter persegi dimana Anda juga bisa memilih laksa terbaik yang sudah buka selama 24 jam penuh.

Baca juga : Tempat Makan di Tangerang Paling Enak dan Paling Nyaman Buat Nongkrong

Dodol Ny. Lauw

Oleh – Oleh Khas Tangerang yang Kaya Cita Rasa Lokal

Jika bicara tentang dodol, benak kita tentu akan tertuju kepada makanan legit dengan tekstur yang lembut. Di Tangerang, Anda akan temukan dodol khas Tangerang yang sangat khas yaitu Dodol Ny. Lauw. Berbeda dengan dodol yang lain karena Dodol Ny. Lauw sangat lembut dan tidak menempel di gigi ketika dimakan.

Varian Dodol Ny. Lauw sendiri sangat banyak terdiri dari beberapa rasa mulai dari rasa original, duren sampai dengan dodol dengan taburan wijen yang Anda bebas memilihnya. Untuk Anda yang ingin membawa pulang oleh-oleh ini baiknya Anda langsung beli di pabriknya yang berada di Jalan Pintu Air Timur Bouraq nomor 59.

Baca juga : Pilihan Tempat Wisata di Tangerang Selatan, Liburan Seru Nggak Perlu Jauh!

Bolu tape benteng

Oleh – Oleh Khas Tangerang yang Kaya Cita Rasa Lokal

Bolu tape benteng merupakan oleh-oleh khas Tangerang lainnya yang wajib Anda bawa pulang. Bolu tape benteng bisa Anda temukan di Jalan Omega 5 Nomor 167. Cita rasa Bolu tape benteng sangat legitdan menjadikan camilan ini sangat cocok menjadi santapan Anda bersama the hangat dan kopi.

Kue Bolu tape benteng hadir dengan berbagai varian rasa seperti halnya keju, strawberry atau kismis. Uniknya lagi, semua makanan ini tidak menggunakan bahan pengawet sehingga hanya mampu bertahan kurang lebih selama 4 hari saja. Akan tetapi tidak adanya penggunaan bahan pengawet ini yang menjadikan rasa bolu Anda semakin khas.

Jangan lewatkan untuk membawa pulang aneka oleh-oleh khas Tangerang diatas ya! Oh ya, Anda yang berniat liburan di Tangerang khususnya datang dari luar kota, Anda bisa pesan tiket pesawat dan hotel di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Tentu semua kebutuhan Anda dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit uang online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password