Jalan-Jalan di Lampung? Beli Oleh-Oleh Khas Lampung Ini!

Jalan – Jalan di Lampung Beli Oleh-Oleh Khas Lampung Ini!

EnaknyaKemana.com – Lampung merupakan salah satu daerah sentra wisata yang patut dijelajahi. Banyak tempat wisata khususnya wisata alam di Lampung yang menyajikan penawaran tempat wisata super indah. Pastinya perjalanan Anda di Lampung akan sangat seru untuk Anda. Namun jangan sampai saking keasyikan jalan-jalan di Lampung sampai-sampai Anda lupa beli oleh-oleh khas Lampung untuk dibawa pulang.

Oleh-oleh wajib untuk Anda buru. Terlebih kalau datang ke Lampung banyak oleh-oleh khas Lampung yang berbeda dari tempat lain dan tentunya harus dibawa pulang. Berikut kami berikan informasi selengkapnya untuk Anda apa saja oleh-oleh khas Lampung yang wajib dibawa pulang dan paling direkomendasikan untuk menjadi pilihan Anda. Check these out!

Oleh-Oleh Khas Lampung Untuk Dibawa Pulang

Keripik pisang khas Lampung

Jalan – Jalan di Lampung Beli Oleh – Oleh Khas Lampung Ini!

Cita rasa keripik pisang ini sangat gurih seperti kebanyakan keripik akan tetapi terdapat campuran manis dari berbagai pilihan topping yang ditambahkan. Jika Anda mengunjungi toko oleh-oleh khas Lampung, keripik pisang ini biasanya tersedia dalam berbagai varian rasa mulai dari varian rasa cokelat, keju sampai dengan cita rasa kopi.

Salah satu pembuat keripik pisang yang paling terkenal adalah keripik pisang Suseno yang Anda bisa temukan di Jalan Hayam Wuruk dengan varian 250 gram, 300 gram sampai dengan 500 gram.

Baca juga : Jalan-jalan Ke Lampung? Ini Makanan Khas Lampung Wajib Anda Cicipi

Kopi Lampung

Jalan – Jalan di Lampung Beli Oleh – Oleh Khas Lampung Ini!

Selain hasil pisang yang sangat melimpah, Lampung juga dikenal sebagai salah satu penghasil kopi terbaik di Indonesia. Tentu kurang lengkap kalau ke Lampung tanpa membeli kopi sebagai oleh-oleh. Di Lampung, jenis kopi yang paling terkenal dan banyak diproduksi adalah kopi robusta yang dibandingkan dengan kopi Arabica memiliki cita rasa yang lebih kuat dan lebih tajam.

Aroma kopi Lampung ini begitu wangi dan memiliki cita rasa yang sedikit gurih. Selain itu juga terdapat kopi bubuk Sinar Dunia yang memiliki tekstur seduhan pekat dengan cita rasa asam yang melekat. Anda bisa dapatkan Kopi Lampung ini dengan ukuran 250 gram dan juga 300 gram.

Baca juga : Rekomendasi Wisata Pantai Lampung Terbaik, Rasakan Ketenangan di Pantai Perawan Ini

Manisan Yen – Yen

Jalan – Jalan di Lampung Beli Oleh – Oleh Khas Lampung Ini!

Manisan Yen – Yen merupakan oleh-oleh khas Lampung yang menawarkan oleh-oleh berupa manisan sebagai salah satu andalannya. Kemudian di bagian depan, Anda akan melihat etalase berisi aneka manisan buah seperti halnya mangga, salak dan juga pepaya.

Anda bisa temukan banyak jenis buah tangan selain manisan ketika berkunjung di tempat ini. Jangan lewatkan kesempata emas belanja dan membeli oleh-oleh yang satu ini karena Manisan Yen – Yen sangat terkenal sebagai oleh-oleh Lampung pastinya.

Itulah berbagai oleh-oleh khas Lampung yang direkomendasikan untuk Anda bawa pulang. Untuk Anda yang akan berkunjung ke Lampung dari berbagai daerah atau pulau dan akan memesan tiket pesawat serta hotel, Anda bisa pesan tiket pesawat dan hotel di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Tentu semua kebutuhan Anda dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit uang online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password