Objek Wisata Gratis Untuk Anda yang Ingin Backpackeran di Malaysia

Objek Wisata Gratis Untuk Anda yang Ingin Backpackeran di Malaysia

EnaknyaKemana.com – Malaysia merupakan sebuah negara yang lokasinya sangat dekat dengan Indonesia. Dengan lokasi Malaysia dan Indonesia yang cukup dekat ini menjadikan banyak warga negara Indonesia yang datang ke Malaysia untuk berbagai aspek. Selain banyaknya warga Indonesia ke Malaysia untuk mencari kerja juga ada warga Indonesia ke Malaysia untuk berwisata. Banyak juga lho objek wisata gratis yang bisa dikunjungi untuk Anda yang ingin backpackeran di Malaysia.

Mengenai apa saja objek wisata gratis untuk Anda yang ingin backpackeran di Malaysia, disini kami akan berikan informasi selengkapnya yang Anda harus tahu dan pahami. Yuk langsung cek dan simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Objek Wisata Gratis Untuk Backpackeran di Malaysia

Wisata KLCC Park Malaysia

Objek Wisata Gratis Untuk Backpackeran di Malaysia - KLCC Park Malaysia

Jika memang Anda ingin mendapatkan view terbaik dari Menara Petronas, maka Anda bisa coba datang ke KLCC Park yang terdapat di Jalan Ampang. KLCC Park merupakan suatu taman dengan luas sekitar 20 hektar yang sangat dekat dengan landmark Malaysia tersebut. Terdapat banyak hal yang bisa Anda temukan disini. Salah satunya Anda bisa menikmati pertunjukan air mancur dengan tinggi mencapai 42 meter di siang dan juga sore hari.

KLCC Park juga menawarkan kesejukan dengan lebih dari 1900 batang pohon. Bagi Anda yang kemudian datang bersama dengan anak – anak, disini Anda juga bisa temukan sebuah kolam renang anak. Terdapat juga suatu event khusus yang diselenggarakan di waktu tertentu seperti halnya night running dan morning jog. Jika Anda tertarik berkunjung ke KLCC Park, waktu operasinya setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Baca juga : Lupakan Menara Petronas, Ini 4 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Malaysia!

Wisata Royal Selangor Visitor Centre

Objek Wisata Gratis Untuk Anda yang Ingin Backpackeran di Malaysia

Royal Selangor Visitor Centre merupakan campuran timah putih dan hitam yang biasa digunakan untuk membuat kerajinan seperti halnya guci dan juga gelas. Jika Anda penasaran dengan kerajinan ini, Anda bisa coba datang ke Royal Selangor Visitor Centre yang berada di Jalan Usahawan 6, Setapak Jaya.

Disini Anda tak hanya bisa melihat indahnya kerajinan pewter, akan tetapi Anda juga bisa melihat tentang bagaimana proses pembuatannya. Selain itu Anda juga akan dibuat kagum dengan sisi arsitektur bangunan Royal Selangor. Anda bisa datang ke Royal Selangor Visitor Centre sedari pukul 09.00 – 17.00 WIB untuk membuktikan keindahannya.

Baca juga : Wah! 5 Snack khas Malaysia ini Bisa Kamu Jadikan Oleh-oleh lho!

Wisata KL Forest Eco Park

Objek Wisata Gratis Untuk Anda yang Ingin Backpackeran di Malaysia

KL Forest Eco Park merupakan sebuah tempat lahan konservasi alam yang berupa hutan hujan tropis. Warga setempat juga biasa menyebutnya sebagai Bukit Nanas. Hal ini karena dulunya KL Forest Eco Park merupakan suatu kebun nanas yang dijadikan sebagai sebuah benteng untuk menghalau musuh.

Hutan KL Forest Eco Park setidaknya menjadi sebuah rumah bagi 223 jenis tanaman, 12 spesies mamalia dan juga 25 jenis unggas. Jika memang beruntung Anda bisa bertemu dengan aneka fauna dan flora. Karenanya ada baiknya untuk Anda datang ke objek wisata yang ada di Jalan Raja Chulan pada bulan Juli sampai dengan Desember agar semua keindahan yang terdapat di KL Forest Eco Park bisa Anda saksikan.

Itulah apa saja objek wisata gratis untuk Anda yang ingin backpackeran di Malaysia. Untuk Anda yang berasal dari luar Malaysia dan sedang butuh tiket pesawat dan hotel, Anda bisa memesan di AKULAKU. Untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password