Negara Paling Murah di Dunia Cocok Sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun

Negara Paling Murah di Dunia Cocok Sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun

EnaknyaKemana.com – Ingin liburan ke luar negeri untuk merayakan pesta akhir tahun akan tetapi masih bingung mau liburan kemana? Mau segera berangkat takut kalau liburan akhir tahun ke luar negeri malah menguras kantong. Jika itu yang menjadi salah satu dilema Anda informasi yang kami bagikan kali ini akan menjadi informasi yang sangat menarik untuk Anda.

Disini kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda apa saja negara paling murah di dunia yang cocok menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun Anda. Dengan berkunjung ke beberapa negara paling murah di dunia tersebut dijamin kantong Anda tidak akan jebol karena liburan ke luar negeri. Informasi selengkapnya yuk cek dalam uraian di bawah ini!

Negara Paling Murah di Dunia Untuk Liburan Akhir Tahun

Negara Vietnam

Negara Paling Murah di Dunia Cocok Sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun

Vietnam merupakan sebuah negara yang memiliki biaya hidup murah sehingga cocok menjadi pilihan liburan pelancong. Liburan akhir tahun Anda tak akan menghanguskan kantong tabungan Anda jika berlibur ke saah satu negara paling murah di dunia ini untuk liburan akhir tahun.

Vietnam menyajikan tempat menginap sekitar 70 ribu rupiah saja per orang per malam. Biaya makannya juga tak kalah murah, Anda hanya perlu rogoh kocek sekitar 20 ribu rupiah saja untuk makan di Vietnam. Walau murah, Vietnam tetap menyajikan pelayanan terbaik. Vietnam juga punya banyak tempat wisata indah mulai dari pantai – pantai yang indah, Hoa Lo Prison Museum sampai Terowongan Cu Chi yang sangat terkenal.

Baca juga : Mau Rasakan Sensasi Travel Backpacker Murah? Kunjungi Negara Travel Backpacker Termurah Ini!

Negara Bolivia

Negara Paling Murah di Dunia Cocok Sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun

Bolivia merupakan sebuah negara kecil di Amerika Selatan yang berbatasan dengan Brazil di sebelah utara dan sebelah timur. Kemudian berbatasan dengan Paraguay dan Argentina di sebelah selatan dan Peru di bagian barat. Bolivia masuk ke benua Amerika Selatan dan biaya hidup di negeri yang dikelilingi oleh pegunungan ini tidak semahal negara tetangganya.

Anda hanya perlu dana sekitar 250 ribu rupiah saja untuk menginap di Bolivia semalam. Landscape alam yang indah akan Anda temukan. Ada juga karnaval Oruro yang merupakan karnaval yang diadakan dalam perayaan the Virgin of Candelaria yang Anda bisa temukan kalau sedang beruntung.

Baca juga : Negara Bebas Visa Ini Cocok Banget Jadi Tujuan Wisata WNI, Cek Dulu Yuk!

Negara Argentina

Negara Paling Murah di Dunia Cocok Sebagai Destinasi Liburan Akhir Tahun

Argentina merupakan sebuah negara yang dikenal karena sepak bolanya. Akan tetapi selain itu, Argentina juga punya daya tarik lain. Daya tarik lain dari negara Argentina adalah tentang potensi wisatanya. Pegunungan Andes yang sangat menawan bisa Anda nikmati ketika liburan di Argentina. Belum lagi biaya hidupnya juga murah. Untuk menginap di Argentina, Anda hanya perlu dana sekitar 400 ribu rupiah saja.

Anda yang tertarik melakukan wisata luar negeri dan sedang membutuhkan tiket pesawat cepat, nikmati kemudahan belanja tiket pesawat di AKULAKU. oh ya, kabar baiknya AKULAKU kredit uang juga hadir untuk Anda.

Di AKULAKU, Anda juga bisa belanja apapun. Berbagai produk kebutuhan wisata semuanya ada di AKULAKU untuk Anda. Oh ya, sekarang ini AKULAKU juga sudah bekerjasama dengan berbagai merchant. Anda yang kebetulan liburan di Jakarta dan sekitarnya bisa menikmati kuliner murah di beberapa merchant AKULAKU sepertiTeras Kopdar, Tanel Jakarta, Rumah Ngemil Ploong, Mastercheese Pizza Tebet, Bebek Kremes Mak Isa & Pondok Rawon.

Tunggu apalagi? Bersama AKULAKU tentu semuanya bisa diandalkan. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan voucher belanja dengan diskon up to 700.000. Manfaatkan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon belanja sebesar mungkin! Yuk tunggu apalagi?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password