Wisata Museum Membosankan? Tidak Kalau Ke Museum Unik Di Malang Ini.

Museum Unik Di Malang

Enaknyakemana.com – Pada jaman sekarang, sosial media selain menjadi sarana untuk mencari teman di dunia maya, juga menjadi tempat persaingan popularitas. Salah satu hal yang dijadikan untuk bersaing adalah tempat-tempat yang dijadikan sebagai objek foto. Semakin banyak like yang diberikan pada foto atau status yang kita upload, semakin populerlah kita. Fenomena inilah yang juga terjadi pada Instagram. Orang-orang berlomba-lomba meng-upload­ foto terbaik di akun instagramnya. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, Anda tentunya juga sudah mengetahui bahwa salah satu faktor penting dalam foto Instagram adalah spot berfoto hingga kini muncul istilah spot foto yang instagramable. Salah satu spot berfoto yang instagramable dan recommended buat Anda adalah Museum Angkut yang berada di Malang, Jawa Timur. Anda bisa menyempatkan diri bersama keluarga atau teman-teman pada waktu luang Anda untuk mengunjungi museum unik di Malang ini.

Museum Unik Di Malang

Museum Angkut ini merupakan museum unik di Malang bertema transportasi yang baru dibangun pada 9 Maret 2014. Jadi, Anda yang berkunjung kesini akan disuguhkan semua jenis alat transportasi mulai dari alat transportasi jaman dahulu hingga transportasi yang ada di jaman sekarang. Rasanya akan kurang lengkap jika Anda tidak mengabadikan foto-foto mobil antik yang dipajang di museum ini. Di Museum Angkut ini, beberapa zona yang bisa Anda kunjungi adalah zona Hollywood, zona Uni Eropa, zona Las Vegas, zona Gangster dan Broadway, zona Flight Training, zona Edukasi dan yang terakhir Pasar Apung. Di Pasar Apung, Anda akan disuguhi souvenir-souvenir khas Museum Angkut. Selain itu juga tersedia restoran yang tentunya menyuguhkan makanan laut dan makanan-makanan khas kota Malang. Tiket masuk yang dibandrol adalah Rp. 70.000 untuk weekday dan Rp. 100.000 untuk weekend dan museum ini buka pada pukul 12.00 – 20.00 WIB.

Museum Unik Di Malang

Lokasi Museum Angkut ini berada di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No.2, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Jarak yang harus Anda tempuh dari pusat kota Malang sekitar 15 menit. Jika Anda berencana mengunjunginya bersama keluarga Anda disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi. Museum Angkut ini letaknya cukup strategis sehingga sangat mudah untuk dicari. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan mobil All New Toyota Fortuner. Mobil ini didukung denan fitur keamanan, seperti Trailer Sway Control dan ISOFIX yang tentunya akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan, terutama bagi Anda yang harus menempuh perjalanan jauh.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password