3 Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Agen Travel di Usia Muda

Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Agen Travel di Usia Muda

Enaknyakemana.com – Perkembangan teknologi yang semakin pesat memang tidak bisa dibendung. Banyaknya perputaran bisnis dalam bidang pariwisata, semakin membuka peluang bagi para pelaku bisnis, terutama generasi muda yang hobi jalan-jalan. Saat ini, bisnis agen travel merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan seiring dengan kemudahan dalam akses transportasi.

Selain itu tidak bisa ditampik bahwa kini traveling telah menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia. Hal tersebut merupakan peluang yang bagus, hanya saja sayangnya tidak semua orang memahami peluang tersebut, bagi kamu para generasi muda hal ini adalah alasan yang perlu kamu pertimbangkan untuk menjadi agen travel di usia muda ini!

Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Agen Travel di Usia Muda

1. Jitu Dalam Melihat Peluang

Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Agen Travel di Usia Muda

Sadar atau tidak, kini semakin banyak anak muda yang lebih senang menggeluti bidang entrepreneur dibandingkan bekerja kantoran. Selain teknologi yang mumpuni, hal ini tentu saja dibarengi dengan kreativitas pada generasi muda dalam mencari celah dan memanfaatkan peluang yang ada.

Kelebihan inilah yang secara tidak langsung merupakan nilai plus bagi kamu yang ingin membuka bisnis agen travel. Kemampuanmu yang masih dijiwai dengan semangat muda, bisa saja membawa pengaruh yang positif bagi lingkungan sekitarmu. Karena kemampuanmu yang cekatan dalam melihat peluang bisnis yang ada, tentunya akan membuat usahamu berbuah manis.

Ada banyak kemungkinan perubahan ke arah yang baik jika kamu dapat memperhatikan peluang sekitar, sebagai agen travel juga kamu bisa kok memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga eksistensi pariwisata bagi masyarakat sekitar tempat wisata. Selain mendatangkan profit, usahamu ini pasti akan membawa banyak perubahan sosial!

Baca juga : Simak 3 Cara Promosi Paket Wisata Murah untuk Agen Travel Anda!

2. Ada Banyak Wisata Lokal yang Sedang Berkembang

Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Agen Travel di Usia Muda

Inovasi dibarengi dengan kreatifitas yang kini menjadi corak berpikir para kaum milenial. Seperti misalnya di Indonesia yang terdapat banyak spot wisata baru namun masih belum terjamah, apalagi dikelola dengan baik. Padahal kekayaan alam yang berada di pelosok tanah air sudah seharusnya menjadi potensi yang sangat layak untuk dikembangkan.

Selain itu, kekayaan alam yang tersedia jangan sampai sia-sia karena ketidakmampuan SDM dalam mengolahnya. Hal inilah yang menjadi tugasmu sebagai anak muda dengan segudang kreativitas untuk membuat spot wisata tersebut menjadi diketahui oleh banyak kalangan secara luas. Tidak ada salahnya kamu membuat itinerary berdasarkan spot-spot wisata baru, yang dijamin wisatawan pun pasti suka.

Baca juga : Ini 5 Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi!

3. Membawa Inovasi Bagi Warisan Tradisional Bangsa

Alasan Mengapa Kamu Harus Menjadi Agen Travel di Usia Muda

Banyaknya hasil dari kekayaan budaya nusantara, jika tidak dikembangkan dengan baik lambat laun pasti akan punah. Tentunya tidak mau dong hal tersebut sampai terjadi, ya. Nah agar hal tersebut tidak terjadi, kesempatan ini juga menjadi peluangmu untuk melestarikan warisan tradisional bangsa melalui jalan bisnis agen travel.

Sebagai generasi muda dengan segudang kreativitas, kamu bisa membuat paket-paket traveling edukatif yang memadukan keindahan alam sekaligus kekayaan budaya yang terkandung di dalamnya. Seperti misalnya wisata di Yogyakarta dengan mengikuti proses pembuatan kain batik, atau memperkenalkan wisata di Maumere, NTT dengan mengikuti proses pembuatan tenun ikat yang tersohor keindahannya.

Hal-hal berikut yang membuat banyak orang tertarik dan melirik bisnis agen travel yang sedang kamu geluti tentunya. Saat akan memulai menyusun paket wisata, kamu tidak perlu bingung lagi karena id.via.com siap membantu setiap perjalananmu nantinya.

Menjalani profesi menjadi satu hal yang menyenangkan apabila dibarengi dengan semangat juang tinggi. Apabila kamu membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Kamu dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Kamu tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travelmu sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

 

Sumber image : allocloud, fretamais, thefittraveller, thejakartapost

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password