Berencana Mengunjungi Bali Bersama Keluarga? Jangan Lewatkan 3 Tempat Wisata Ini

Mengunjungi Bali Bersama Keluarga

Enaknyakemana.com – Popularitas Bali sebagai salah satu destinasi wisata populer memang telah dikenal dunia. Ini masuk akal mengingat banyaknya spot wisata di sini. Banyaknya tempat wisata terkadang menimbulkan masalah. Mana spot yang sebaiknya dikunjungi terlebih dahulu? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini cukup kerap terlontar, khususnya oleh mereka yang memang belum mempersiapkan lokasi mana saja yang hendak dikunjungi. Jika kamu berencana untuk mengunjungi Bali bersama keluarga, kamu bisa mempertimbangkan tentang tempat-tempat berikut ini. Agar wisata lebih tenang, pastikan juga untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan Akulaku.

Tempat Wisata yang Jangan Dilewatkan Saat Mengunjungi Bali Bersama Keluarga

1. Pulau Penyu Bali

Mengunjungi Bali Bersama Keluarga - Pulau Penyu Bali

Pulau indah yang satu ini terletak di Tanjung Benoa Bali Beach. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini. Namun sesuai dengan namanya, daya tarik utama Pulau Penyu terletak pada kehidupan penyu yang tinggal di pulau ini. Dengan perahu yang telah dimodifikasi, kamu bisa melihat keindahan bawah laut lewat lantai kaca. Tentu saja, ini bisa menjadi media yang baik bagi anak-anak untuk belajar tentang alam dan mengapa manusia perlu menjaga dan melestarikannya.

2. Pondok Pekak Ubud

Mengunjungi Bali Bersama Keluarga - Pondok Pekak Ubud

Bali juga terkenal akan kebudayaannya yang menarik. Wisata budaya pun menjadi salah satu daya tarik utamanya. Jika ini yang sedang kamu buru, sempatkan dirimu untuk mengunjungi Ubud. Kamu bisa melihat kehidupan penduduk desa di sini. Lingkungannya, alamnya, dan budayanya, semuanya luar biasa. Kedamaian dan kehangatan Ubud selalu membuat para wisatawan takjub dengan kehidupan pedesaan. Namun di Pondok Pekak Ubud, kamu dan keluarga bisa mendapatkan lebih dari itu. Di sini kamu bisa belajar tentang seni Bali, khususnya musik tradisional dan tariannya.

3. Alas Kedaton

Mengunjungi Bali Bersama Keluarga - Alas Kedaton

Masyarakat Bali juga dikenal sebagai komunitas religius dan dekat dengan alam. Mereka menghormati spesies kehidupan liar, khususnya monyet. Di Alas Kedaton, kamu akan melihat alasannya. Di sini, ada banyak monyet hidup secara bebas. Hubungan antara manusia dan monyet juga terjalin dengan baik. Namun pastikan untuk selalu waspada. Terkadang monyet-monyet ini bisa cukup usil. Simpan barang-barang berharga dan jangan terlihat mencolok.

Wisata yang berkesan harus dipersiapkan dengan matang. Untungnya, semua itu bisa dilakukan dengan mudah berkat adanya aplikasi Akulaku. Di sini kamu bisa membeli barang apapun dengan cicilan. Lebih dari itu, tiket pesawat juga bisa dibeli secara kredit di akulaku. Mau bukti? Langsung saja download aplikasinya sekarang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password