Ini 3 Alasan Mengapa Anda Perlu Membuat Paket Wisata Backpacking

Alasan Mengapa Anda Perlu Membuat Paket Wisata Backpacking

Enaknyakemana.com – Saat ini, jalan-jalan ala backpacking cukup digandrungi oleh banyak orang. Perjalanan wisata dengan cara satu memiliki banyak penggemar karena dana berlibur yang lebih murah dan memberi banyak pengalaman tak terkira. Namun, tidak semua orang mampu melakukan perencanaan perjalanan ala backpacking.

Mereka yang masih awam dengan aktivitas backpacking dan juga tempat tujuan, akan kebingungan ketika hendak menentukan destinasi pilihan. Kondisi ini tentu menjadi peluang untuk Anda para pemilik agen travel. Berikut ini adalah tiga alasan mengapa Anda perlu membuat paket wisata backpacking.

Alasan Mengapa Perlu Membuat Paket Wisata Backpacking

1. Menambah Daya Pikat Perjalanan Konsumen dengan Ragam Pengalaman

Alasan Mengapa Anda Perlu Membuat Paket Wisata Backpacking

Perjalanan wisata backpacking cenderung memiliki peluang besar untuk banyak bersinggungan dengan penduduk lokal dan juga pelancong lainnya. Hal ini menjadikan para backpacker bukan saja menikmati sajian keindahan di sebuah tujuan, tapi juga berkemungkinan berkenalan dengan banyak orang untuk bercerita terkait budaya dan kebiasaan lokal yang unik.

Para backpacker biasanya akan saling menyapa untuk bertukar informasi bermanfaat yang akan menambah wawasan terkait hotel murah, angkutan umum yang aman, dan sebagainya. Selain itu, perjalanan backpacking dapat Anda sajikan dengan memberikan beberapa rekomendasi perjalanan menjelajahi secret places yang belum banyak dikunjungi orang banyak. Tentu ini akan menjadi nilai lebih untuk para pelanggan yang ingin berlibur dengan ketenangan penuh petualangan.

Baca juga : Berbisnis Paket Wisata Hemat? Mudah dan Profit Melimpah Berkat Via Indonesia

2. Konsumen Tidak Merasa Terkekang oleh Waktu

Alasan Mengapa Anda Perlu Membuat Paket Wisata Backpacking

Paket liburan biasanya akan memiliki jadwal itinerary yang padat untuk diikuti para pelancong. Hal ini menjadikan mereka terkadang merasa terkekang dan kehilangan kebebasan untuk mengeksplor kawasan tujuan dengan lebih puas. Wisata ala backpacking menjadi jawaban untuk mereka yang gemar berpetualang dengan lebih praktis.

Baca juga : Hindari 3 Kesalahan Saat Merancang Paket Wisata Keliling Indonesia ini

3. Menjadi Jawaban Konsumen Atas Keinginannya Berlibur ala Backpacking

Alasan Mengapa Anda Perlu Membuat Paket Wisata Backpacking

Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ala backpacking, tapi belum terlalu mengenal kawasan tujuan, paket wisata Anda akan sangat membantu. Anda dalam hal ini sangat dituntut untuk memahami betul lokasi tujuan.

Hal ini untuk menghindari para pengguna jasa agen travel terkait tersesat di tempat tujuan yang akhirnya akan membuat boros waktu. Selain itu, ketika Anda memberikan penawaran paket wisata backpacking, sangat disarankan untuk dapat memberikan pengarahan secara tepat terkait transportasi dan arah yang akan dijalani.

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat.

Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

 

Sumber image : unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password