Keseruan Main di Tepi Pantai Sampai Memancing Ikan di Pantai Lenggoksono Malang

Keseruan Main di Tepi Pantai Sampai Memancing Ikan di Pantai Lenggoksono Malang

Enaknyakemana.com – Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang kaya akan wisata alamnya. Mulai dari wisata pantai, air terjun, hingga goa yang pastinya sangat menarik untuk dikunjungi. Selain wisata alam, wisata budaya dan juga buatannya tak kalah menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Hawai Waterpark yang merupakan wisata keluarga baru yang sedang populer di Malang.

Namun pembahasan kali ini yang akan dibahas mengenai wisata pantai yang ada di Malang. Banyak sekali deretan pantai indah dan menarik untuk dikunjungi di Malang. Salah satunya yang cukup populer adalah Pantai Lenggoksono. Pantai satu ini memiliki bibir pantai yang cukup panjang dan dengan panorama alam menakjubkan.

Informasi Seputar Pantai Lenggoksono Malang

Pantai Lenggoksono merupakan salah satu pantai di Malang yang cukup populer dan menjadi favorit para wisatawan. Pantai satu ini menawarkan keindahan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dengan hamparan pasir putihnya yang cukup luas dan panjang. Namun perlu berhati-hati berjalan atau bermain di pasir pantai ini karena terdapat banyak batuan kecil yang tentunya menyiksa kaki kita.

Baca juga : 3 Surga Tersembunyi di Malang yang Wajib Kamu Datangi

Tetapi demikian, hal tersebut tak mengurangi sama sekali keindahan dan juga keseruan berkunjung ke pantai satu ini. Air lautnya cukup jernih yang tampak kebiruan. Ombak pantainya cukup ganas sehingga di waktu-waktu tertentu sangat tidak disarankan untuk berenang.

Keseruan Main di Tepi Pantai Sampai Memancing Ikan di Pantai Lenggoksono Malang

Fasilitas cukup lengkap bisa pengunjung nikmati di pantai ini. Mulai dari musholla, kamar mandi, warung makan, area parkir hingga penyewaan peralatan untuk snorkeling. Snorkeling sendiri tidak dilakukan di Pantai Lenggoksono, melainkan di Kletekan dan juga Bolu-bolu, dimana untuk mengunjunginya memang harus melewati Pantai Lenggoksono ini dengan naik perahu.

Baca juga : Keindahan Alam Pantai Ngledakan Ciut Malang yang Eksotis

Dari Pantai Lenggoksono, sebenarnya ada 3 pantai lain yang bisa diakses diantaranya Pantai Banyu Anjlok, Pantai Bolu-bolu dan Kletekan. Pengunjung bisa memarkirkan kendaraannya di area parkir Pantai Lenggoksono, lalu kemudian harus menyewa perahu untuk menyeberang. Atau bagi Anda yang suka dengan aktifitas trekking, maka bisa berjalan melewati perbukitan untuk bisa sampai ke ketiga pantai tersebut.

Pantai Lenggoksono memang sangat pas untuk dijadikan tempat berwisata bersama keluarga, teman atau pasangan. Yuk kunjungi sekarang!

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password