Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Malang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Malang

Enaknyakemana.com – Pantai Lenggoksono menjadi salah satu pantai favorit bagi warga Malang dan sekitarnya. Bahkan banyak juga wisatawan dari luar kota Malang yang menyempatkan untuk datang ke pantai satu ini untuk menikmati keindahan alam yang diberikannya. Pantai Lenggoksono Malang juga menjadi salah satu jalur akses untuk menuju pantai populer lainnya di Malang, seperti Pantai Bolu-bolu, Banyu Anjlok dan juga Kletekan.

Berkunjung ke Pantai Lenggoksono Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Tak hanya itu, berbagai kegiatan seru juga bisa dilakukan di pantai ini, seperti bermain bola pantai, berenang, hingga memancing. Tapi perlu berhati-hati saat berenang, karena ombak di pantai ini terbilang ganas layaknya pantai selatan lainnya.

Baca juga : 3 Surga Tersembunyi di Malang yang Wajib Kamu Datangi

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Malang

Pantai Lenggoksono Malang

Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Lenggoksono bisa langsung datang ke Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Akses jalan untuk menuju pantai satu ini juga cukup mudah dan aman. Tapi demikian, pastikan sistem pengereman kendaraan bermotor Anda dalam keadaan baik, karena nantinya Anda akan melewati jalanan yang menanjak dan menurun yang cukup curam.

Baca juga : Lokasi dan Rute Menuju Wisata Pantai Kondang Merak Malang

Untuk rute perjalannya sendiri, jika Anda menempuhnya dari pusat Kota Malang maka bisa langsung menuju arah Kecamatan Dampit-Malang. Dilanjut sampai nanti tiba di kecamatan Tirtoyudo. Saat menukan pertigaan, Anda bisa mengambil arah kanan dengan menuju ke Lenggoksono. Perjalanan menanjak, menurun dan berkelok akan dilalui, disini Anda perlu berhati-hati. Namun setelah sampai dilokasi, Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dari Pantai Lenggoksono ini. Selama perjalanan Anda juga akan menemukan banyak sekali pepohonan hijau yang ada disepanjang jalan. Hawa sejuk yang diberikannya akan membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Mengenai harga tiketnya sendiri, Anda hanya akan dikenai tarif sebesar Rp 5.000 per orang. Akan ada area parkir luas yang disediakan oleh pengelola. Anda bisa memarkirkannya dengan menambah biaya sekitar Rp 5.000 saja. Harga tiket dan parkir ini bisa saja berubah dilain waktunya. Jadi usahakan membawa uang lebih saat berkunjung ke Pantai Lenggoksono ini. Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya?

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password