Datangi Konser Comeback Westlife, Ini 3 Trik Liburan Hemat ke Inggris!

Konser Comeback Westlife

Enaknyakemana.com – Pada bulan Mei hingga awal Juli 2019 nanti, Westlife akan menggelar konser comeback-nya di beberapa kota di Inggris. Buat kamu penggemar boyband legendaris ini, sebaiknya mulai booking hotel dan pesan tiket penerbanganmu dari sekarang, karena kesempatan ini mungkin tidak akan datang dua kali.

Tentunya, akan sangat disayangkan apabila kamu terbang ke Inggris hanya untuk menonton konser Westlife. Kenapa tidak sekalian berlibur? Nah, di bawah ini adalah 3 tips dan trik liburan hemat di Inggris buat kamu!

Trik Liburan Hemat ke Inggris Saat Datangi Konser Comeback Westlife

1. Cari Venue Konser yang Dekat dengan Beragam Objek Wisata

Konser Comeback Westlife

Karena menonton konser Westlife adalah prioritas utamamu, akan lebih baik untuk menentukan venue konser yang dekat dengan beragam objek wisata. Misalnya saja di London. Selain dapat menonton konser Westlife yang akan diselenggarakan pada 13 Juni 2019 mendatang, kamu juga bisa menikmati keindahan Tower of London yang terkenal itu.

Dibangun pada tahun 1078, Tower of London ini telah menjadi salah satu objek wisata yang cukup ternama selama ratusan tahun. Kamu bisa melihat beragam benda pameran yang sangat bernilai sejarah. Selain itu, bangunan Tower of London ini sangat instagramable loh. Cocok buat kamu yang ingin eksis di sosial media.

Dengan bantuan situs via.id/hotels, kamu juga bisa menemukan lebih dari 2000 penginapan di sekitar London. Mulai dari harga 400 ribuan per malam, kamu sudah bisa menikmati beragam objek wisata di London. Cukup murah bukan?

Baca juga : Liburan ke Inggris Belum Lengkap Tanpa Cicipi 5 Kuliner Ini

2. Ajak Teman-temanmu

Konser Comeback Westlife

Tentunya, menonton konser sendirian adalah hal yang membosankan. Ajak teman-temanmu untuk menikmati musik pop terbaik yang akan dibawakan Westlife. Mungkin, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk bertemu dan reuni dengan teman-teman SMA-mu.

Sembari menikmati konser Westlife, kamu dan teman-temanmu juga bisa berlibur di Inggris dengan biaya yang jauh lebih hemat daripada sendirian. Untuk memudahkan rencana liburanmu, kamu juga bisa menggunakan layanan dari via.id.

VIA Indonesia menyediakan layanan pemesanan tiket penerbangan dan hotel untuk kamu yang berencana liburan ke luar ataupun dalam negeri. Situs via.id menyediakan beragam promo dengan harga termurah yang tentunya akan menghemat biaya perjalananmu.

Manfaatkan promo Royal Brunei Amazing Promo dengan rute Jakarta-London dengan tiket penerbangan mulai dari 2,6 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membuka situs https://www.via.id/offers/Royal-Brunei-Amazing-Promo-Aug-2018 untuk menemukan penawaran terbaik liburan ke London!

Baca juga : Tempat Bersejarah di Kota Bristol, Inggris yang Harus Dijelajahi

3. Lebih Hemat dengan Makanan Bergaya Street Food

Konser Comeback Westlife

Trik sederhana ini akan semakin menghemat ongkos liburan kamu di London. Dengan mencicipi beragam makanan street food di London, kamu akan menikmati beragam cita rasa khas Inggris dengan harga yang sangat murah, jika dibandingkan dengan makanan yang dijual di restoran-restoran pada umumnya.

Kamu juga bisa memesan kamar hotel yang menyediakan makanan gratis bagi pengunjung. Untuk memeriksa informasi ini, kamu bisa menggunakan situs via.id/hotels yang akan secara otomatis menyortir hotel-hotel di London dengan fasilitas ini. Sangat nyaman bukan?

Nah, itulah 3 tips dan trik mudah untuk liburan hemat sembari menikmati konser comeback Westlife di London. Supaya liburanmu tidak berantakan, percayakan urusan tiket penerbangan dan hotel pada via.com. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, via.id merupakan partner terpercaya yang akan mewujudkan liburan idaman Anda. Tunggu apa lagi, siapkan paspormu sekarang juga. Ajak teman-temanmu. Nikmati konser comeback Westlife sambil liburan bersama teman-temanmu!

 

Sumber image : cloudinary, timeout, ytimg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password