Libur Lebaran ke Bali? Coba Wisata Antimainstream di Bali Timur ini

Libur Lebaran ke Bali Coba Wisata Antimainstream di Bali Timur ini

Enaknyakemana.com – Liburan lebaran hampir tiba dan mungkin banyak dari Anda yang akan berlibur di Bali. Namun, tahukah Anda tempat wisata tersembunyi di Bali yang masih jarang dikunjungi ? Yuk catat dan jangan lupa ke sana saat tiba di Bali.

Wisata Antimainstream untuk yang Libur Lebaran ke Bali

1. Pantai Padang Bai

Libur Lebaran ke Bali Coba Wisata Antimainstream di Bali Timur ini

Pantai yang pernah menjadi lokasi syuting film best seller, ‘’ Eat, Pray and Love”  ini adalah pantai indah dengan tekstur pasir putih yang sangat lembut dan bersih. Di pantai ini juga Anda dapat menikmati beragam aktivitas dengan fasilitas yang memadai tentunya. Anda dapat memancing, berenang, snorkeling, diving, berjemur matahari atau bersantai sambil menikmati keindahan pantai dengan es kelapa muda.

Bagi yang ingin menyelam, tersedia tempat penyewaan alat-alat selam dengan harga yang terjangkau. Pemerintah setempat telah memfasilitasinya dengan hotel-hotel, penginapan, restoran, cafe, toko cindera mata, tempat ibadah dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya. Pemandangan di Pantai Padang Bai ini semakin indah dengan adanya pemandangan tebing batu.

Baca juga : Pilihan Hotel di Bali yang Ditawarkan Dengan Harga Miring

2. Tulamben Karangasem

Libur Lebaran ke Bali Coba Wisata Antimainstream di Bali Timur ini

Pantai ini merupakan surga bagi para penikmat diving dengan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan. Tidak heran jika pantai ini dikenal sebagai objek wisata dengan site diving terbaik,  tempat lokasi terumbu karang, ikan, dan bangkai kapal (wreck) membuatnya jadi tempat menyelam terfavorit. Anda juga dapat menikmati keindahan pantai yang didukung fasilitas industri pariwisata baik hotel, restoran, beragam pusat informasi menyelam, layanan sewa mobil di Bali dan layanan tur.

Selain keindahan panorama bawah laut, Anda juga bisa melihat buritan kapal tenggelam akibat ditembak terpedo milik Jepang pada perang dunia I. Bagian paling atas kapal ini hanya sedalam tiga meter dari permukaan. Kedalamannya hanya maksmimal 30 meter. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan pemandangan aktivitas para nelayan, atau sewa perahu motor melakukan aktivitas memancing.

3. Perawan Karangasem

Libur Lebaran ke Bali Coba Wisata Antimainstream di Bali Timur ini

Pantai Perawan Karangasem yang sering juga disebut Pantai Perasi adalah  pantai perawan yang masih asli dengan keindahan dan pesonanya masih alami. Pantai ini berada di balik dua bukit yaitu bukit desa Perasi dan Bugbug yang jauh dari keramaian. Pantainya berpasir putih, terhampar indah menghadap arah Selatan, airnya juga jernih sehingga ideal untuk mandi ataupun aktivitas snorkeling.

Ditambah lagi, pantai ini dikelilingi oleh bukit yang ditumbuhi pepohonan hijau, serta kumpulan pohon nyiur di pesisir pantai yang sekaligus digunakan untuk parkir kendaraan, membuatnya tampil lebih cantik. Untuk Anda yang mendambakan suasana sepi, pantai Perawan Karangasem ini adalah pilihan yang tepat yang jarang ditemui di manapun.

Baca juga : Tempat Wisata Bali Paling Unik yang Bisa Dikunjungi

4. Taman Ujung Karangasem

Libur Lebaran ke Bali Coba Wisata Antimainstream di Bali Timur ini

Taman Ujung Karangasem cukup berbeda dengan lokasi objek wisata lain di Bali karena taman ini banyak digunakan sebagai lokasi pengganti untuk foto prewedding, baik calon pengantin lokal dan luar negeri. Bahkan taman ini lebih dikenal sebagai tempat prewedding dibandingkan sebagai lokasi wisata di Bali.

Taman yang berada di pinggir pantai ini dibuat oleh raja Karangasem dengan pemandangan kolam air yang indah. Di taman ini terdapat tiga buah kolam besar dengan sebuah jembatan di  tengahnya yang berfungsi untuk menyeberangi kolam yang di ujungnya ada  sebuah bangunan yang menggantung. Anda bisa mengangkat tema kerajaan atau tema yang sejurus dengan bangunan ini yang unik dan indah, serta  arsitektur yang menawan.

Agar liburan Anda menyenangkan, jaga kesehatan Anda dengan menyuplai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain menjaga asupan nutrisi dari konsumsi harian, minum suplemen nutrisi Omepros yang tersusun dari bahan alami seperti blackcurrant seed oil, salmon oil, flaxseed oil, olive oil, canola oil, safflower oil. Kandungan Omega 3, 6, 9, Vitamin E, EPA dan DHA-nya mampu membuat tubuh Anda semakin fit, meski sedang berlibur bersama keluarga. Omepros, balancing your life!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password