7 Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong yang Wajib untuk Dicicipi!

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Enaknyakemana.com – Selagi matahari musim panas masih bersinar cerah, mari rencanakan liburan yang berkesan ke tempat-tempat menarik di dunia. Apabila ingin mengisi waktu liburan musim panas dengan kunjungan super seru ke tempat-tempat wisata menarik dan terjangkau, Hong Kong bisa menjadi satu pilihan wajib bagi Anda.

Anda bisa berburu kuliner dan berbelanja aneka produk fashion di setiap sudut kotanya. Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada berbagai gerai street food hingga resto terbaik di Hong Kong untuk memanjakan lidah selama musim panas.

Apabila ini kali pertama Anda berkunjung ke Hong Kong saat musim panas, tidak perlu khawatir, karena wego.com bekerja sama dengan Hong Kong Tourism Board telah menyediakan tujuh rekomendasi kuliner terbaik untuk liburan musim panas di Hong Kong. Tujuh kuliner terbaik ini akan menjadikan pengalaman #DiscoverHongKong Anda menjadi semakin tidak terlupakan. Apa saja? Berikut ulasannya.

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

1. Nikmati Makanan Halal ala Timur Tengah di Maison Libanaise

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Maison Libanaise bisa dituju apabila Anda ingin mencicipi kuliner khas Timur Tengah di Hong Kong. Anda bisa menikmati makanan-makanan Lebanon, seperti pita bread, hummus, falafel, dan shawarma. Restoran yang terletak di G/F-2/F, 10 Shelley Street, SoHo, Central, Hong Kong ini buka setiap hari pukul 11.00 hingga 23.00.

2. Penggemar Berat Olahan Mi? Wajib Berkunjung ke Lau Sum Kee

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Lau Sum Kee Noodles terletak di 48 Kweilin Street, Sham Shui Po, Hong Kong. Restoran ini menyajikan mi udang kering yang dibuat secara manual menggunakan bambu. Rasa yang ditawarkan pun sangat lezat, khas Asia Timur yang memang lekat dengan olahan mi. Tidak heran, restoran ini masuk ke dalam tujuh kuliner terbaik liburan musim panas di Hong Kong. Penasaran mencobanya?

Baca juga : Tempat Wisata Recommended Di Hongkong

3. Puding Tahu Terbaik di Hong Kong? Kung Wo Beancurd Factory Jawabannya

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Hong Kong Tourism Board

Liburan musim panas di Hong Kong belum lengkap tanpa mencicipi kuliner puding tahu ala Kung Woo Beancurd Factory. Di kedai ini, Anda bisa mencicipi puding tahu selembut sutra dengan taburan gula aren atau sirup jahe. Kunjungi kedai Kung Wo Beancurd Factory yang beralamat di 67, Fuk Lo Tsun Road, Kowloon City, Hong Kong untuk mencicipi kelezatannya.

4. Lezatnya Gelato dan Egg Waffles ala Oddies Foodies

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Musim panas memang akrab dengan terik matahari. Menikmati kesegaran gelato yang berpadu dengan renyahnya egg waffles akan membuat liburan musim panas menjadi semakin berkesan. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati kesegaran gelato sekaligus renyahnya egg waffles adalah Oddies Foodies. Destinasi kuliner terbaik liburan musim panas di Hong Kong ini terletak di G/F, 45 Gough Street, Central, Hong Kong, China.

5. Segarkan Liburan Musim Panas dengan Cong Sao Star Dessert

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Apabila gelato tak cukup menghilangkan dahaga, maka kini waktunya Anda mencicipi Mango Sobert Lychee Jelly, dan Purple Potato Sorbet with Nata de Coco di Cong Sao Star Dessert. Kedai dessert ini terletak di G/F, 21-23 Tai Wong Street East, Wan Chai, Hong Kong.

Baca juga : 4 Kedai Sarapan Lezat di Hong Kong yang Tidak Boleh Dilewatkan!

6. Lengkapi Kesegaran Liburan Musim Panas dengan Tei Mou Koon

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Tak hanya Cong Sao Star Dessert, Tei Mou Koon juga merupakan kedai dessert yang wajib dituju saat liburan musim panas di Hong Kong. Kedai ini menyajikan nuansa tradisional, tak hanya lewat atmosfer ruangan, tetapi juga cita rasa dari menu yang disajikan. Kedai ini terletak di G/F, 47 Fuk Lo Tsun Road, Kowloon City, Hong Kong, tak jauh dari pusat kota.

7. Berburu oleh-oleh? Kunjungi Gerai Makanan Ringan khas Hong Kong di Chan Yee Jai

Kuliner Terbaik Liburan Musim Panas di Hong Kong

Ingin membawa buah tangan atau oleh-oleh liburan musim panas di Hong Kong? Wajib kunjungi Chan Yee Jai! Tersedia beragam pilihan snack atau makanan ringan khas Hong Kong di toko oleh-oleh ini. Letaknya juga tidak jauh dari pusat kota, yakni di 157 Prince Edward Rd W, Ground floor shop 3, Hong Kong.

Menarik, bukan? Kesegaran dan nikmatnya kuliner khas Hong Kong tersebut tentu akan mewarnai liburan #summerfun Anda ke Hongkong kali ini. Sebagai kota metropolitan, Hong Kong memang tak pernah berhenti berinovasi dalam mengembangkan sektor pariwisatanya. Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke Hong Kong, tak ada salahnya merencanakan Soul Cool Summer Holiday ke Hong Kong bersama wego.com.

Temukan berbagai penawaran menarik untuk penerbangan ke Hong Kong di situs wego.com. Anda juga bisa memperoleh ragam pilihan harga untuk penginapan selama menjelajah Hong Kong di situs wego.co.id/hotel. Anda tentu tidak ingin melewatkan pengalaman #soulcool #summerfun ke #Hongkong di tahun ini, bukan? Yuk, jadikan pengalaman #DiscoverHongkong menjadi lebih berkesan hanya bersama wego.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password