Kuliner Tengah Malam di Jogja yang Wajib Anda Sambangi

Kuliner Tengah Malam di Jogja

EnaknyaKemana.com – Jalan – jalan di Jogja memang tak puas kalau hanya di siang hari saja. Malam harinya, juga masih harus mengeksplorasi berbagai banyak tempat kuliner yang tersedia. Ya, Jogja memang tidak hanya menarik di siang hari saja. Melainkan Jogja juga menjadi sebuah kota yang sangat menarik bahkan di malam harinya. Ada berbagai tempat kuliner tengah malam di Jogja yang bahkan akan menyajikan makanan terbaik untuk Anda yang mencari kuliner tengah malam.

Berikut beberapa kuliner tengah malam di Jogja yang wajib Anda sambangi. Dapatkan berbagai pengalaman baru di Jogja dengan berkunjung di beberapa kuliner tersebut.

Kuliner Tengah Malam di Jogja yang Wajib Anda Sambangi

Gudeg Bromo

Kuliner Tengah Malam di Jogja - Gudeg Bromo

Gudeg Bromo atau yang dikenal juga dengan nama gudeg tekluk merupakan sebuah resto gudeg yang berada di Jalan Gejayan, dekat gang Bromo, Mrican. Kuliner ini biasanya disiram areh gurih berteman sambal krecek pedas dan berbagai lauk tambahan yang ditambahkan seperti suwiran ayam, telur bacem, tahu, tempe, ceker sampai dengan kepala ayam. Warung gudeg ini buka sejak pukul 23.00 – 05.00 WIB sehingga dapat menjadi tujuan kuliner tengah malam Anda di Jogja.

Baca juga : Cari Gudeg Paling Enak di Jogja? Kesini Saja!

Oseng Bu Endang

Kuliner Tengah Malam di Jogja - Oseng Bu Endang

Oseng Bu Endang buka sejak pukul 22.00 WIB. Warung tenda ini menyediakan berbagai macam menu oseng yang Anda bisa pilih sesuai selera. Ada juga oseng pedas yang dapat Anda pilih. Menu oseng ini juga cocok banget menjadi menu sahur yang membuat Anda kenyang setiap saat.

Nasi Kuning Bu Tuminem Pasar Kranggan

Satu porsi nasi kuning yang gurih dengan aneka lauk berupa ayam suwir, krecek sampai telur bacem yang nikmat dapat Anda jadikan pilihan. Coba saja Anda datang ke warung tenda Nasi Kuning Bu Tuminem yang ada di Jalan Kranggan dimana menu nasi kuning ini identik dengan hidangan pagi yang sangat khas dan dijamin mengenyangkan. Nasi kuning Bu Tuminem sendiri buka sejak pukul 22.00 WIB sampai habis.

Itulah informasi kuliner tengah malam di Jogja yang wajib jadi pilihan kuliner Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password