Penggemar Es Krim? Yuk Cobain 4 Kuliner Es Krim Unik di Negara-Negara Ini!

Kuliner Es Krim Unik

Enaknyakemana.com – Siapa sih di dunia ini yang tidak menyukai es krim? Hampir seluruh kalangan menyukainya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun tidak akan menolak jika diberi es krim. Selain memiliki sensasi dingin, es krim memiliki tekstur yang lembut, gurih dan manis sehingga sangat cocok untuk menyegarkan tubuh dikala panasnya cuaca.

Seiring dengan berjalannya waktu, kreasi es krim makin beragam dan terdapat banyak sekali varian rasa dan bentuk yang unik, lho. Tidak hanya rasa-rasa dasar seperti stroberi, cokelat, ataupun vanilla saja, tetapi banyak inovasi rasa, bentuk dan cara penyajian es krim yang semakin lama semakin unik saja. Penasaran kan kira-kira apa saja es krim unik yang harus Anda coba? Yuk simak berikut jenis-jenisnya :

Kuliner Es Krim Unik

1. Es Krim Taco – Amerika

Es Krim Taco - Amerika

Perpaduan antara taco dan es krim ini menjadi salah satu makanan penutup yang paling pas untuk disantap saat siang hari oleh para warga negara Amerika. Bukan taco sesungguhnya, melainkan hanya konsep bentuk seperti taco saja yang dipadukan dengan es krim sungguhan. Jadi, kulit taco terbuat dari waffle yang digunakan untuk menggulung es krim, dan dihiasi dengan berbagai macam toping seperti sirup berbagai macam rasa, permen soda, meises dan lainnya agar hampir sama dengan salad dan saus yang biasa terdapat pada taco.

Jadi jika dilihat secara sekilas, es krim ini mirip taco. Tetapi yang membedakannya adalah varian warna dan sangat eye catching, jadi sayang untuk dimakan ya!

Baca juga : Tempat Wisata Di Amerika Selatan Paling Terkenal

2. Flower Gelato – Australia

Flower Gelato - Australia

Es krim khas italia, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Gelato ini cukup terkenal di kota Sydney, Australia. Pasalnya, ada sebuah toko es krim disana yang sangat terkenal dengan kreasi unik es krim mereka, yaitu flower gelato. Es krim unik nan cantik ini dibentuk sedemikian rupa sehingga terlihat seperti setangkai bunga mawar. Es krim ini disajikan diatas cone, dan dibentuk secara langsung pada saat Anda akan memesan.

Para pengunjung pun tak segan rela mengantri hingga berjam-jam untuk mendapatkan dan mencicipi es krim unik yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar orang menganggap es krim ini adalah karya seni dan worth it untuk ditunggu, meski memakan waktu yang cukup lama.

Baca juga : Ingin Liburan Hemat Di Australia? Terapkan Tips Liburan Hemat Ini

3. Es Krim Burrito – Kanada

Es Krim Burrito - Kanada

Es krim burrito ini berasal dari kota Ontario, Kanada. Mungkin jika dilihat dari gambar, es krim ini penuh dengan warna akan tetapi sangat jauh dari bentuk Burrito yang biasanya nyaris tidak mempunyai warna, lho. Akan tetapi, itulah nama dari es krim unik yang satu ini yang kian cantik karena memiliki aneka warna.

Didalamnya, adalah es krim vanilla yang ciampur oleh permen pop beraneka warna dan dibungkus dengan gulali kapas, pengganti andonan bungkus burrito. Dengan penampilannya yang seperti ini, tentu menjadi sensasi dan mengundang para warga Kanada untuk mencicipi sensasi unik dari es krim ini, karena terdapat permen pop yang akan meledak di mulut pada saat memakannya. Wah, unik banget yaa?

Baca juga : Tempat Wisata Di Amerika yang Harus Jadi Tujuan Wisata Anda

4. Es Krim Macaroon – Amerika

Es Krim Macaroon - Amerika

Salah satu kombinasi cantik antara es krim dan kue macaroon, yang katanya memberikan suatu sensasi unik dari segi tekstur dan juga rasa lho. Es krim ini menjadi salah satu tren baru di kota San Fransisco, khususnya bagi para wanita yang sangat mencintai kue macaroon ini. Belum lagi, bentuk dan penyajiannya yang unik membuat geregetan untuk mempostingnya di media social bukan?

Itulah beberapa kreasi es krim unik dan enak yang dapat Anda coba jika berkunjung ke negara-negara tersebut. Semuanya sangat unik dan menarik bukan?

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password