Ini 5 Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi!

Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

Enaknyakemana.com – Bisnis agen travel merupakan bisnis potensial yang tidak ada salahnya Anda jajal. Terlebih saat minat masyarakat terhadap dunia wisata tengah meningkat seperti beberapa tahun belakangan ini, bisnis agen travel tentu juga semakin bergairah.

Cara untuk memulai bisnis travel cukup sederhana. Anda tingga menyiapkan ruangan – tidak harus kantor, bisa saja teras atau garasi rumah Anda – yang akan berfungsi sebagai kantor agen. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan komputer yang dilengkapi dengan jaringan internet sebagai “senjata utama”. Selanjutnya, Anda juga harus mencari mitra yang tepat. Mitra inilah yang akan menyediakan berbagai produk travel yang akan Anda jual.

Salah satu hal yang bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih mitra adalah seberapa besar komisi yang mereka tawarkan. Pilihlah mitra yang menawarkan komisi cukup besar sehingga keuntungan yang Anda dapatkan juga lumayan.

Dalam hal ini, Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan mitra bisnis Anda. Pasalnya, perusahaan travel online ini menawarkan besaran komisi yang cukup besar bagi agen. Berikut adalah lima keunggulan agen travel Via Indonesia dalam hal komisi.

Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

1. Komisi Full dan NTA Terendah untuk Tiket Pesawat

Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

Keunggulan pertama agen travel Via Indonesia dalam hal komisi adalah, Anda bisa mendapatkan komisi full dari maskapai penerbangan. Anda juga bisa melakukan pengaturan harga sesuai kebutuhan. Selain itu, Via Indonesia Agent juga memberi harga nett to agent atau NTA terendah dibanding yang lain.

Dalam hal ini, kesempatan Anda meraup keuntungan juga lebih besar, karena tersedia berbagai pilihan maskapai baik GDS maupun LCC dengan rute penerbangan domestik maupun internasional. Pasalnya, via.com telah bekerja sama dengan 12 maskapai penerbangan domestik dan lebih dari 900 maskapai penerbangan internasional.

2. Komisi Rp 6.000 per Kode Booking Tiket Kereta Api

Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

Keunggulan kedua agen travel Via Indonesia dalam hal komisi adalah, Anda akan mendapatkan komisi Rp 6.000 untuk setiap kode booking tiket kereta api. Sistem komisi ini didukung dengan berbagai layanan yang potensial meningkatkan penjualan Anda. Misalnya, kemudahan mengeluarkan tiket 24 jam secara online.

Selain itu, Anda juga bisa melayani pemesanan tiket kereta api hingga 3 jam sebelum keberangkatan di hari yang sama, lengkap dengan pilihan tempat duduk dan email atas nama agen yang terkirim ke email pelanggan Anda. Hal ini tentu akan membuat pelanggan Anda merasa terbantu dan tertarik untuk terus menggunakan jasa Anda.

Baca juga : Ingin Dobrak Pemasukan Agen Travel? Yuk Bongkar Keinginan Para Traveler!

3. Komisi Rp 8.000 per Kode Booking untuk Bus

Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

Keunggulan agen travel Via Indonesia yang ketiga dalam hal komisi adalah, Anda akan mendapatkan komisi Rp 8.000 untuk setiap kode booking tiket bus. Pemesanan tiket bus secara online dari id.via.com merupakan layanan pesan bus secara online yang pertama di Indonesia.

Maka, potensial diminati oleh pelanggan Anda. Terlebih layanan yang disediakan untuk pemesanan bus ini cukup memadai. Anda misalnya bisa mengirim tiket ke penumpang melalui email atau sms dan mengeluarkan tiket 24 jam secara online.

4. Komisi Mulai Rp 20.000 per Malam untuk Hotel

    Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

Keunggulan keempat agen travel Via Indonesia dalam hal komisi adalah, Anda akan mendapatkan komisi sebesar IDR 20.000 per malam untuk setiap pemesanan hotel domestik dan IDR 30.000 per malam untuk setiap pemesanan hotel internasional.

Dalam hal ini, 800 hotel domestik dan 841.000 hotel internasional dengan konfirmasi hotel instan 24 jam yang disediakan Via Indonesia Agent juga membuat Anda lebih leluasa memilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca juga : Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel Anda

5. Komisi hingga Rp 250.000 per Pax untuk Paket Wisata

Keunggulan Agen Travel VIA Indonesia Dalam Hal Komisi

Keunggulan agen travel Via Indonesia yang kelima dalam hal komisi adalah, Anda akan mendapatkan komisi hingga Rp 250.000 per pax untuk setiap paket wisata. Dalam hal ini, tersedia berbagai paket liburan domestik maupun internasional hingga tiket atraksi ke tempat-tempat hiburan di dunia yang dapat Anda tawarkan kepada pelanggan.

Selain itu, Anda juga bisa meng-customize tujuan wisata sesuai dengan keinginan pelanggan. Terdapat pula info itinerary wisata yang detail dan transparan, serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Itulah lima keunggulan agen travel Via Indonesia dalam hal komisi. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

 

Sumber image : gaar, wikimedia, blogspot, affordablelimogr, blogspot

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password