Hindari 3 Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah ini

Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah

Enaknyakemana.com – Paket wisata murah menjadi produk jasa dari agen travel yang banyak diburu oleh para pelancong. Penawaran satu ini menjadi idaman karena mampu memenuhi kebutuhan akan berlibur mereka yang minim dalam hal budget. Anda sebagai pebisnis di dunia travel, tentu kondisi ini dapat dijadikan peluang untuk menggaet banyak konsumen.

Tentu dalam pembuatan paket wisata murah, Anda sangat perlu untuk memperhatikan beberapa hal penting agar tepat sasaran. Berikut ini merupakan tiga kesalahan saat membuat paket wisata murah yang harus Anda hindari.

Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah

1. Hanya Mengikuti Arus, Tanpa Selektif Terlebih Dahulu

Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah

Dalam dunia traveling, terdapat tren tujuan yang banyak diburu oleh para pelancong. Hal ini sering membuat pebisnis agen travel terlena dan mengikuti tren tanpa melihat target pasarnya terlebih, sehingga kurang tepat sasaran. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan untuk melakukan seleksi tren terlebih dahulu agar tidak melesat dalam menyediakan berbagai penawaran untuk konsumen.

Selain itu, Anda juga dapat melihat peluang akan banyaknya maskapai penerbangan yang terbang di rute-rute baru. Rute baru tersebut dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga tiket yang murah sebagai upaya menggaet konsumen. Bukan hanya itu, Anda juga dapat memberikan pelayanan lebih sebagai upaya terbaik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Baca juga : Modal Kecil, Profit Menggunung? Paket Wisata Murah Jawabannya!

2. Tidak Mempertimbangkan Kenyamanan Konsumen

Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah

Kenyamanan pelanggan menjadi kunci akan perkembangan sebuah bisnis, termasuk dalam dunia agen travel. Anda sangat disarankan untuk mempertimbangkan kenyamanan konsumen terlebih dahulu ketika membuat paket wisata murah. Hal ini sebagai upaya agar mereka tidak jera menggunakan jasa dari agen travel Anda.

Pengalaman pertama ketika menggunakan jasa travel, akan sangat berpengaruh terhadap aktivitas konsumen ke depannya. Ketika mereka mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan, maka sangat berpeluang besar untuk konsumen memberikan review buruk terhadap agen travel Anda. Sehingga bukan hanya asal murah, Anda sangat perlu memperhatikan akan fasilitas yang akan didapatkan konsumen, semisal ketika memilih penginapan, transportasi lokal, dan lainnya.

Baca juga : Simak 3 Cara Promosi Paket Wisata Murah untuk Agen Travel Anda!

3. Kurang Teliti dalam Memilih Mitra Kerja

Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah

Jangan mudah tergiur dengan beragam penawaran dari penyedia travel yang belum terbukti kinerjanya. Anda sangat disarankan untuk berhati-hati ketika memilih mitra kerja karena ini akan mempengaruhi kepercayaan pelanggan terhadap agen travel terkait. Dalam hal ini, Anda dapat menyeleksi satu persatu calon mitra sasaran agar dapat memenuhi kebutuhan ketika membuat paket wisata murah secara optimal dan terpercaya.

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat.

Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

 

Sumber image : unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password