4 Kegiatan Anti-Mainstream yang Bisa Anda Lakukan Saat Menyetir Sendirian

Kegiatan Anti-Mainstream Saat Menyetir Sendirian
Rate this post

Enaknyakemana.com – Menyetir sendirian memang tidak menyenangkan apalagi jika terjebak di kemacetan. Jangan sampai Anda membuang waktu selama di perjalanan. Lalu, apa saja sih kegiatan anti-mainstream saat menyetir sendirian yang bisa dilakukan ? Yuk simak uraiannya, agar waktu luang Anda lebih bermanfaat.

Kegiatan Anti-Mainstream Saat Menyetir Sendirian

1. Mendengarkan Musik

Kegiatan Anti-Mainstream yang Bisa Anda Lakukan Saat Menyetir Sendirian
Sumber image : home.bt,com

Musik menjadi salah satu senjata ampuh untuk menghindari bosan. Jika Anda sudah lama tidak mendengar radio, kini adalah saatnya untuk mencobanya kembali. Melalui radio, Anda tak hanya akan dihibur dengan lagu-lagu yang tengah populer. Namun, Anda juga akan mengetahui berita terbaru.

Baca juga : Kamu Harus Tahu, Ini Manfaat Mendengarkan Musik Saat Perjalanan Jauh!

Namun, jika Anda lebih nyaman dengan pilihan musik tertentu, gunakanlah aplikasi musik streaming. Tentunya, jangan mendengarkan menggunakan earphone ya!

Anda bisa memanfaatkan fitur hiburan di mobil Anda. Nah, jika saat ini Anda tengah mencari mobil dengan fitur hiburan, All New Toyota Rush 2018 bisa jadi pilihannya. Tipe terbaru ini memiliki pengaturan audio yang disematkan pada lingkar kemudi dan audio 8 speaker yang akan memanjakan pendengaran selama menikmati musik. Tidak hanya itu, terdapat fitur hiburan lain seperti DVD AVX 7inci with internet, USB, Bluetooth, Ipad/ Iphone Connect, Weblink, Support Multitasking, Miracast, dan Smart Phone Remote App.

2. Menelpon Teman

Kegiatan Anti-Mainstream yang Bisa Anda Lakukan Saat Menyetir Sendirian
Sumber image: thenewxtweb,com

Menghubungi teman atau keluarga juga menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Apalagi jika Anda memiliki teman-teman lama yang sudah lama tidak saling berkabar. Berbincang dengan orang terkasih akan membuat perjalanan lebih menyenangkan. Tapi gunakan fitur phone bluetooth sehingga telepon anda bisa terhubung dengan audio mobil. Untuk mengangkat atau menutup telepon, gunakan tombol degan gambar telepon yang ada di stir mobil. Sehingga Anda bisa menelepon tanpa memegang telepon Anda dan mengganggu konsentrasi saat menyetir.

Baca juga : Tanpa Ribet, Simak Tips Mudik Asyik dengan Mobil Pribadi

3. Meditasi

Kegiatan Anti-Mainstream yang Bisa Anda Lakukan Saat Menyetir Sendirian
Sumber image : jobstt,com

Itulah beberapa kegiatan anti-mainstream saat menyetir sendirian. Jika Anda membutuhkan ketenangan, lupakan pilihan-pilihan di atas. Ada baiknya untuk mematikan seluruh gadget dan menyetir dalam kesunyian. Ambil waktu untuk refleksi dan berpikir. Namun, jangan memikirkan hal-hal yang negatif. Manfaatkan waktu untuk self-evaluating yang akan membantu kamu lebih rileks ke depannya.

Pilihlah kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, jika memiliki fasilitas hiburan lengkap seperti di All New Toyota Rush 2018, rasanya sayang untuk dilewatkan, bukan?

 

Sumber featured image : otojatim,com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password