Kebiasaan Yang Sering Terjadi Di Airport, Hanya Orang Indonesia Yang Lakukan 4 Hal Ini!

Kebiasaan orang Indonesia yang sering terjadi di Airport

Enaknyakemana.com – Apakah Anda pernah memperhatikan orang-orang yang sedang berada di Airport? Inilah 4 kebiasaan yang sering terjadi di Airport lho! Mungkin Anda tidak menyadarinya selama ini. Yuk simak!

Kebiasaan orang Indonesia yang sering terjadi di Airport

Kebiasaan orang Indonesia yang sering terjadi di Airport:

  1. Anda pasti pernah mengalami proses pemeriksaan yang ketat saat masuk ke Airport sebelum check in, bukan? Selain dituntut untuk antre panjang dan sedikit buang waktu, Anda juga harus menaati proses pemeriksaan, satu di antaranya melepas ikat pingang. Mungkin beberapa orang, apakah termasuk Anda? Yang merasa tidak siap dengan keadaan ini, terpaksa harus menggerutu untuk menuruti semua prosedur yang ada. Meskipun sedikit merepotkan, tetapi cukup unik ya!
  2. Dari sekian tahapan yang membuat Anda jengkel karena telah mengantre lama, ada nih prosedur yang juga dianggap kurang efektif dan efisien. Orang Indonesia lebih memilih manual check in ketimbang menggunakan fasilitas web check in. Padahal sebagian besar dari maskapai penerbangan di Indonesia sudah menyediakan layanan ini agar lebih praktis lho.
  3. Nah, ada juga nih yang kerap kali Anda temui di Airport. Porter adalah sebutan bagi orang-orang yang menawarkan jasa sebagai pengangkut barang di tempat-tempat umum seperti Airport, stasiun kereta api, terminal bus, pelabuhan laut, dan tempat umum lainnya. Biasanya, porter ini sebagai pekerja lepas. Namun ada juga yang dipekerjakan secara resmi oleh lembaga atau perusahaan seperti porter di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.
  4. Kebiasaan orang Indonesia saat berpegian yang sudah menjadi rahasia umum adalah mereka tampak kurang simple. Barang bawaan yang banyak dan menggunung membuat mereka terlihat kerepotan saat membawanya. Yang paling mencolok adalah kardus-kardus berat yang merupakan ciri khas orang Indonesia saat perpergian, termasuk saat ke luar negeri. Apakah Anda termasuk orang Indonesia tipe ini?

Kebiasaan orang Indonesia yang sering terjadi di Airport

Itulah 4 kebiasaan yang kerap dilakukan oleh sebagian besar orang Indonesia. Hal-hal tersebut tentu bisa Anda hindari jika Anda tidak mau kerepotan sendiri ketika di Airport. Anda bisa merencanakan liburan dan penerbangan Anda dengan matang. Atau jika Anda merasa harus berurusan dengan penerbangan cukup merepotkan, Anda bisa mencari tempat liburan lain yang bisa Anda jangkau cukup menggunakan mobil pribadi Anda.

Kebiasaan orang Indonesia yang sering terjadi di Airport

Anda dapat merencakan pergi ke luar kota bersama keluarga atau teman-teman dekat Anda, tentu saja dengan mobil yang tepat. Selain harus memastikan kondisi mobil Anda prima, Anda juga harus memastikan kenyamanan baik untuk pengemudi maupun seluruh penumpang di sepanjang perjalanan. Anda bisa lho memilih salah satu varian All New Toyota Fortuner. Mobil ini telah diakui memiliki ruang dan bagasi yang luas. Selain itu, varian All New Toyota Fortuner memiliki body yang gagah dan tangguh yang makin menambah semangat liburan Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password