Galeri Indonesia Kaya, Tempat Wisata Budaya dan Teknologi

Galeri Indonesia Kaya, Tempat Wisata Budaya dan Teknologi

Enaknyakemana.com – Rasanya kini tidak sulit untuk menemukan tempat wisata yang menarik hingga mempersiapkan liburan. Bahkan dengan Akulaku kamu bisa mendapatkan berbagai keperluan liburan dengan cicilan. Namun tak jarang ada rasa bosan dengan tempat wisata pada umumnya. Bagi kamu yang tertarik dengan kebudayaan dan teknologi, setidaknya ada satu tempat yang layak untuk dikunjungi.

Galeri Indonesia Kaya, Tempat Wisata Budaya dan Teknologi

Budaya dan teknologi, keduanya mungkin tampak seperti dua sisi yang saling berseberangan. Bagi sebagian besar orang, budaya sangat erat kaitannya dengan tradisi. Karena itulah kecanggihan teknologi jarang memiliki relasi langsung dengan kebudayaan. Namun di Galeri Indonesia Kaya, keduanya berpadu secara apik.

Galeri Indonesia Kaya sendiri merupakan ruang publik yang memiliki konsep edukasi dan digital. Tujuan utama dibangunnya GIK ini hanya satu, yakni untuk memperkenalkan serta mengapresiasi seni dan budaya Indonesia kepada generasi muda. Lokasi Galeri Indonesia Kaya sendiri ada di Grand Indonesia, Jakarta.

Galeri Indonesia Kaya, Tempat Wisata Budaya dan Teknologi

Guna mencapai tujuan tersebut, Galeri Indonesia Kaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti selasar santai berisi panel-panel aplikasi digital tempat pengetahuan budaya diperkenalkan. Penyampaian pengetahuan budaya ini juga dilakukan dengan cara yang lebih menyenangkan dan tak terbatas pada foto dan teks semata. Di sini pengunjung juga bisa belajar tentang budaya Indonesia melalui aplikasi interaktif. Bahkan pengunjung bisa berfoto menggunakan pakaian adat dengan bantuan aplikasi yang ada.

Galeri Indonesia Kaya juga memiliki berbagai kegiatan berbau kebudayaan seperti diskusi budaya, tontonan budaya, seni musik, seni panggung, seminar dan pemutaran film. Acara di Galeri Indonesia Kaya semakin kaya kala akhir pekan. Pada akhir pekan, pengunjung bisa menikmati acara budaya yang diselenggarakan. Bahkan tidak jarang ada seniman-seniman yang turut berkontribusi dalam acara tersebut.

Galeri Indonesia Kaya, Tempat Wisata Budaya dan Teknologi

Pemanfaatan teknologi untuk edukasi kebudayaan yang diterapkan Galeri Indonesia Kaya tentunya cukup menarik dan layak untuk dilirik. Di sini, tak hanya sekedar berwisata, para pengunjung juga bisa belajar tentang kebudayaan Indonesia dengan cara yang lebih menyenangkan. Namun tentu saja, kunjunganmu tidak akan sempurna sebelum berfoto-foto di sini. Dengan aplikasi Akulaku, kamu bisa membeli kamera dengan cara yang berbeda. Di sini kamu bisa membelinya dengan cicilan. Menariknya lagi, cicilan di Akulaku bisa dilakukan tanpa kartu kredit. Kamu juga bisa mendapatkan voucher tambahan senilai Rp 700 ribu dari Aidia Network dengan memasukkan kode promo AIDIA1. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password