Festival Budaya Indonesia yang Paling Menyedot Perhatian Wisatawan Dunia

Festival Budaya Indonesia yang Paling Menyedot Perhatian Wisatawan Dunia

EnaknyaKemana.com – Kaya akan aneka ragam budaya menjadikan Indonesia sebagai sebuah negara yang unik. Bahkan di setiap kota selalu saja ada keunikan – keunikan yang bisa disaksikan karena itu juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan dari berbagai negara yang sangat suka untuk melakukan perjalanan wisata di Indonesia dan berkeliling Indonesia tanpa kenal lelah.

Berbicara mengenai yang unik – unik dari Indonesia, Indonesia juga memiliki sebuah festival budaya Indonesia yang bahkan selama ini senantiasa menyedot perhatian wisatawan dunia. Bahkan banyak wisatawan dari berbagai negara yang selalu datang ke Indonesia di waktu – waktu dimana festival budaya Indonesia tersebut berlangsung. Lantas apa saja festival – festival budaya Indonesia yang memang selama ini menyedot perhatian masyarakat dunia?

Festival – Festival Budaya Indonesia Terbaik dan Paling Unik

Festival Danau Sentani di Jayapura

Festival Danau Sentani merupakan sebuah festival yang dinanti – nantikan selama ini oleh turis ASEAN dan yang berasal dari Belanda. Banyak wisatawan ASEAN dan asal Belanda kalau datang ke Jayapura selalu bertepatan dengan diadakannya festival budaya Indonesia yang satu ini. Festival ini sendiri diadakan tepat pada bulan Juni dan Juli.

Jember Fashion Carnaval di Jember

Festival Budaya Indonesia yang Paling Menyedot Perhatian Wisatawan Dunia

Jember Fashion Carnaval atau yang juga dikenal dengan JFC ini merupakan sebuah festival yang memang selama ini sudah diakui oleh Internasional. Jember Fashion Carnaval diadakan tepat pada tanggal 21 – 24 Agustus di kota Jember dimana menyajikan fashion carnaval ala – ala Brazil yang super spektakuler.

Festival Cap Go Meh di Singkawang

Festival Budaya Indonesia yang Paling Menyedot Perhatian Wisatawan Dunia

Festival Cap Go Meh merupakan sebuah festival yang diadakan di Singkawang Kalimantan Barat. Festival Cap Go Meh di Kalimantan Barat ini bahkan menjadi sebuah festival yang terbesar di Asia Tenggara. Karena itu banyak wisatawan dari dalam dan luar negeri yang selalu datang untuk menyaksikan secara langsung prosesi Festival Cap Go Meh di Singkawang ini. Atraksi Tatung yang dilakukan masyarakat keturunan Tionghoa bahkan menjadi daya tarik tersendiri.

Ingin menyaksikan festival budaya Indonesia tersebut di daerah terkait? Anda bisa pesan tiket hotel dan pesawat terbang menuju daerah tempat diadakannya festival budaya Indonesia terbaik di AKULAKU. AKULAKU solusi belanja online dengan harga bersahabat masa kini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password