Memanjakan Konsumen dengan Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Enaknyakemana.com – Italia memiliki beragam destinasi wisata yang menawarkan keindahan mengagumkan sebagai tempat favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara dari luar Italia maupun luar Eropa. Banyak sekali kunjungan menarik yang dapat Anda rekomendasikan kepada calon konsumen, mulai dari wisata alam, situs bersejarah, sampai wisata buatan manusia dengan keunikan tersendiri. Dalam hal ini, Anda dapat memadukan beberapa tujuan dengan menyesuaikan keinginan konsumen. Berikut ini merupakan beberapa destinasi wisata di Italia yang menjadi tujuan populer saat berkunjung ke Italia.

Destinasi Wisata di Italia

1. Colosseum

Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Colosseum atau yang juga disebut dengan Colosseo berada di Kota Roma, ibukota negara Italia. Tempat penuh kisah ini mewakili semua yang sangat mengagumkan dan mengerikan tentang Romawi kuno. Bangunan klasik karya arsitektur yang ia pernah menjabat sebagai teater teror di Romawi ini, menjadi saksi bisu pertempuran para gladiator di masa lalu. Kisah tersebut menjadi daya tarik utama para wisatawan datang ke kota Roma. Walaupun bangunan Colosseum hanya menyisakan reruntuhan, tapi tetap menjadi tempat wisata unik dan memiliki kesan tersendiri bagi para pengunjungnya.

2. Roman Forum

Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Roman Forum berada tidak jauh dari Colosseum. Forum atau Fora dalam bahasa Italia berarti alun-alun. Letaknya berada diantara Palatine Hill dan Capitoline, tempat ini merupakan pusat Kota Roma saat menjadi ibukota kekaisaran Romawi. Pengunjung dapat masuk Roman Forum melalui bukit Palatium atau dari Arc of Titus. Kawasan ini menyimpan banyak bangunan dan reruntuhan seperti Basilica di Massenzio yang merupakan bangunan terbesar di komplek Roman Forum dan juga Kuil Saturnus dan lainnya. Setiap pengunjung membutuhkan waktu setidaknya setengah hari untuk menikmati seluruh bangunan di Roman Forum.

Baca juga : Tempat Wisata Di Florence Italia yang Recommended Dikunjungi

3. Castel Sant’Angelo

Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Di Kota Roma juga terdapat sebuah kastil peninggalan zaman Romawi Kuno yang menjadi salah satu destinasi wisata di Italia terfavorit. Castel Sant’Angelo menjadi salah satu pesona Kota Roma yang dibangun pada zaman Romawi. Bentuk dari Castel Sant’Angelo cukup unik dengan bentuk silindris. Kastil tersebut berada di sisi kanan Sungai Tiber dengan lokasi favorit pada bagian rooftop-nya. Para pengunjung dapat menikmati keindahan Kota roma pada ketinggian sekitar 48 meter di Castel Sant’Angelo. Anda dapat menyarankan kunjungan ke tempat ini pada sore hari ketika lampu-lampu di Kota Roma menyala.

4. Piazza Navona

Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Piazza Navona menjadi salah satu tempat terbaik untuk mereka yang ingin menikmati suasana sore bersama pasangan ataupun keluarga di Kota Roma. Tempat ini memiliki tiga buah air mancur yang sangat menawan dan cukup terkenal di Kota Roma selain Trevi Fountain. Pada setiap air mancur, di sekelilingnya disediakan tempat duduk untuk bersantai. Para pengunjung dapat menikmati suasana piazza sambil mengagumi keindahan arsitektur masing-masing air mancur ini.

Dari tempat ini juga, Anda dapat memanjakan konsumen dengan kemegahan gedung-gedung indah berarsiktektur khas Eropa, baik di sisi kanan maupun kiri. Bukan hanya itu saja, terdapat pula beberapa restoran jika ingin menikmati suasana piazza sambil menyantap sajian khas Italia. Untuk memaksimalkan jelajah di Piazza Navona, pengunjung juga dapat melihat keindahan Gereja Baroque Sant’Agnese di Agone yang berada di sisi belakang Piazza Navona.

Baca juga : 4 Jenis Pizza dari Eropa Yang Harus Kamu Ketahui

5. Ponte Vecchio

Keindahan Destinasi Wisata di Italia

Untuk para konsumen Anda yang memiliki kesukaan suka berbagai macam tempat atau bangunan bersejarah, Ponte Vecchio sangat tepat untuk menjadi tempat tujuan. Ponte Vecchio merupakan sebuah jembatan yang melintasi sungai Arno di Florench. Jembatan ini sudah ada sejak jaman Romawi dan merupakan tertua di Florence sehingga dikenal juga dengan nama The Old Bridge atau jembatan tua.

Keberadaan bangunan warna-warni di atas jembatan menjadi penambah keindahan atas fungsinya sebagai penghubung wilayah Lungarno dan Oltrarno yang terpisah oleh Sungai Arno. Pengunjung dapat menemukan deretan toko-toko souvenir penyedia perhiasan dan busana khas kota Roma. Untuk menikmati pemandangan indah Ponte Vecchio, pengunjung dapat mengunjungi jembatan lain di dekatnya yakni Ponte Santa Trinita.

Keindahan destinasi wisata di Italia akan semakin sempurna saat Anda sebagai agen travel dapat menyediakan segala keperluan konsumen dengan tepat. Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk bekerjasama dengan via.com. Via akan memberikan ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan lokal hingga internasional, tiket kereta serta pemesanan hotel sesuai budget konsumen. Daftarkan diri Anda segera sebagai agen travel terpercaya hanya di id.via.com. Selain dimudahkan dalam membuat penawaran kepada konsumen, Anda juga akan mendapatkan pemasukan tersendiri setiap melakukan transaksi di id.via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password