Tak Sekedar Rekreasi, 4 Destinasi Wisata di Bandung ini Akan Memperkaya Wawasan Anda

Destinasi Wisata di Bandung ini Akan Memperkaya Wawasan Anda

Enaknyakemana.com – Bandung menawarkan banyak destinasi wisata sesuai dengan keinginan pelancong. Sangat spesial apabila perjalanan tidak hanya sebagai hiburan semata, tapi juga pengalaman serta ilmu yang dapat menambah wawasan. Kota dengan kekayaan kuliner yang beraneka ragam ini, menawarkan beberapa destinasi wisata yang dapat anda kunjungi.

Berikut adalah destinasi wisata di Bandung untuk Anda dan keluarga menikmati masa liburan sekaligus memperkaya wawasan.

Destinasi Wisata di Bandung yang Akan Memperkaya Wawasan

1. Kampung Dago Pojok

Destinasi Wisata di Bandung ini Akan Memperkaya Wawasan Anda

Kampung ini adalah tempat seni yang tepat berada di Jl. Dago Pojok RW 03 Coblong, Bandung. Di tempat ini, anak-anak akan belajar mengenal banyak seni mulai dari tari, pencak silat, instrumen musik berbahan dasar bambu, dan juga belajar mewarnai wayang golek, karya seni ukir, menyablon kaos, dan membuat kolase. Tempat ini terbuka untuk pengunjung dari jam 08.00 hingga 22.00 waktu setempat setiap harinya.

2. Jendela Alam Farm

Destinasi Wisata di Bandung ini Akan Memperkaya Wawasan Anda

Gawai menjadikan anak-anak jauh dari kehidupan alam yang penuh dengan kreativitas. Jendela Alam Farm menjadi alternatif destinasi wisata untuk menjauhkan ponsel pintar dari jangkauan anak-anak. Di tempat ini, anak-anak dapat dekat dengan alam melalui beberapa kegiatan yang ditawarkan, seperti memelihara hewan. Destinasi ini terletak di Komplek Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri Km. 4,5, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Anda cukup membayar Rp 10.000,00 hingga Rp 15.000,00 pada hari libur saat mengunjungi tempat wisata ini.

3. Floating Market

Destinasi Wisata di Bandung ini Akan Memperkaya Wawasan Anda

Untuk anda yang berada di kawasan Jawa, tidak perlu jauh-jauh ke Banjarmasin untuk menikmati belanja dengan konsep unik. Floating Market menawarkan ragam makanan tradisional hingga modern dengan perahu terapung. Selain dapat menikmati aneka makanan, Anda juga dapat menikmati wahana yang tersedia seperti sampan, sepeda air, kereta air, dan paddle boat.

4. Bird Bromelia

Destinasi Wisata di Bandung ini Akan Memperkaya Wawasan Anda

Anda yang penasaran dengan kekayaan dari ragam jenis burung dan unggas, sangat tepat berkunjung di tempat ini. Bird Bromelia menyimpan banyak jenis burung, meliputi Burung Hantu, Parkit, Macau, Lovebird, Merak, Kelinci, Ayam Mutiara, dan Ayam Kalkun. Saat menginjakkan kaki di tempat ini, anda akan disambut dengan merdunya kicauan burung dan hijaunya pemandangan di area kubah burung besar yang disebut aviary. Untuk menikmati semua fasilitas yang diberikan, Anda dapat berkunjung pada pukul 10.00-17.00 WIB.

Empat tempat wisata di atas tentu akan mengukir banyak cerita saat Anda pulang. Untuk mendapatkan perjalanan yang nyaman, via.com menawarkan beberapa jadwal kereta lengkap dengan harga dan jenisnya. Situs via.com memberikan fasilitas akomodasi terbaik dengan menyajikan banyak pilihan dan tersaji dalam tampilan yang mudah dipahami. Situs via.com dirancang dengan langkah-langkah sederhana agar anda mudah untuk memperoleh segala kebutuhan transportasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password