Nikmati Musim Gugur Romantis ala London di 3 Destinasi ini

Nikmati Musim Gugur Romantis ala London di 3 Destinasi ini

Enaknyakemana.com – Menghadirkan nuansa romantis dalam setiap liburan yang dijalani bersama pasangan atau orang yang disayangi tentu bukan perkara mudah. Selain harus ditunjang dengan atmosfer kekraban yang kentara, pelancong juga harus mengunjungi beberapa tempat yang memang didesain untuk melengkapi momen romantis.

Nah, apabila kamu ingin menghadirkan momen romantis dalam perjalananmu, ada baiknya untuk mengunjungi beberapa destinasi berikut ini di London. Tiga destinasi ini dijamin akan melengkapi liburan musim gugur romantis ala London yang sedang kamu jalankan bersama pasangan atau orang terkasih. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

Nikmati Musim Gugur Romantis ala London di 3 Destinasi ini

1. London Eye

Nikmati Musim Gugur Romantis ala London di 3 Destinasi ini

Destinasi pertama yang wajib melengkapi liburan musim gugur romantis ala London adalah London Eye. Destinasi wisata yang sering disebut sebagai “Mata London” ini memiliki sebuah ferris wheel berukuran raksasa. Letaknya yang berada di sekitar Sungai Thames menjadikannya terlihat seperti mata. London Eye merupakan bianglala terbesar dan tertinggi di Benua Eropa.

Kincir ini berputar dengan kecepatan sekitar 26 cm per detik, sehingga putarannya cukup lambat dan bagi pengunjung yang akan datang untuk menaikinya tidak harus menunggunya berhenti. Setiap pengunjung dapat menikmati permainan London Eye selama 30 menit untuk sekali berputar.

Para pengunjung dapat melihat pemandangan indah kota London dari atas ketinggian 135 meter saat menaiki kapsul London Eye dengan suasana yang semakin romantis pada malam hari.

Baca juga : Tips Travelling Ala Backpacker ke London Murah Terbaru 2018

2. Queen’s Mary Garden

Nikmati Musim Gugur Romantis ala London di 3 Destinasi ini

London adalah gudangnya taman bunga yang indah. Menikmati musim gugur romantis ala London belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi beberapa taman yang ada di London. Salah satunya Queen Mary’s Garden. Queen Mary’s Garden adalah taman bunga mawar di London yang menyuguhkan suasana romantis dengan pemandangan indah dari koleksi 12 ribu lebih bunga mawar dari berbagai jenis, bentuk, maupun warna. Lokasi taman ini berada di kawasan Regent’s Park, London.

Meski umumnya musim semi menjadi momen terbaik menikmati keindahan taman bunga, tapi di Queen Mary’s Garden kamu tetap bisa menikmati liburan musim gugur romantis ala London. Di tempat ini, para pengunjung dapat berjalan kaki menikmati keindahan setiap kuntum mawar bersama pasangan.

Pada musim gugur, umumnya pemandangan di taman akan didominasi warna-warna sepia. Selain itu, pengunjungnya dapat juga menikmati pemandangan taman sambil duduk dan menyantap makanan di kafe yang ada di Queen Mary’s Garden bersama pasangan. Bersantai bersama pasangan sambil menikmati keindahan taman ini tentu akan menimbulkan kesan romantis dan tak terlupakan.

Baca juga : Sajian Khas London ini Akan Jadi Magnet Bagi Konsumen Agen Travel Anda

3. Green Park

Nikmati Musim Gugur Romantis ala London di 3 Destinasi ini

Taman lain yang bisa kamu kunjungi saat menikmati liburan musim gugur romantis ala London adalah Green Park. Taman ini terletak di antara Hyde Park dan St James’s Park. Dibandingkan keduanya, Green Park lebih tenang dan sepi, karena tidak ditemukan danau atau bangunan di taman ini.

Namun, hal itu menjadi nilai tambah bagi Green Park pada saat musim gugur tengah berlangsung. Nuansa sepia yang didominasi warna jingga dan kuning akan menghiasi taman ini. Romansa yang mendalam tentu akan membuat pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu di taman ini.

Meski dahulu difungsikan sebagai tempat pemakaman penderita lepra, serta tempat berkumpulnya para pencuri dan gelandangan, taman ini tetap menyajikan ketenangan dan kenyamanan bagi pengunjung. Kini Green Park telah terawat dan diawasi pemerintah. Tepat di sebelah timur taman, terdapat terowongan yang menjadi bagian ruangan rapat kabinet pada Perang Dunia II.

Itulah tiga destinasi untuk liburan musim gugur romantis ala London. Lengkapi liburan musim gugur romantis di London dengan promo penerbangan menarik bersama maskapai Royal Bruneimulai dari IDR 2,6 jutaan hanya di via.id/promo. Situs via.id/flights-ticket juga menyediakan penawaran terbaik seputar penerbangan ke seluruh dunia.

Manfaatkan fitur Calendar Fare untuk mengatur tanggal keberangkatan berdasarkan harga tiket pesawat terbaik. Temukan juga penawaran menarik seputar hotel dan penginapan hanya di via.id/hotels. Tunggu apalagi, segera rancang liburan musim gugur di London hanya bersama via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password