Yuk Pikat Hati Konsumen dengan Destinasi di Los Angeles Pilihan via.com ini

Destinasi di Los Angeles

Enaknyakemana.com – Los Angeles merupakan sebuah kota yang terletak di California, Amerika Serikat. Kota ini menjadi pusat bisnis, perdagangan internasional, hiburan, budaya, media, mode, ilmu pengetahuan, olahraga, teknologi, serta pendidikan. Kawasan dengan ragam aktivitasnya, menjadi gudang destinasi wisata yang memanjakan mata dan pikiran setiap wisatawan. Los Angeles sarat dengan berbagai tempat dan kegiatan yang dapat menghibur anak-anak maupun orang tua.

Memiliki cuaca relatif sama dengan Indonesia, Anda dapat menawarkan perjalanan ke Kota Los Angeles kepada calon konsumen. Anda dapat memberikan beberapa pilihan tempat wisata yang memikat hati konsumen sebab keberagamannya. Berikut beberapa destinasi di Los Angeles terbaik dan terpopuler yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Destinasi di Los Angeles Pilihan via.com

1. Disneyland

Destinasi di Los Angeles

Walt Disney memanjakan pengunjungnya dengan berbagai macam patung tokoh kartun Disney. Tokoh-tokoh tersebut dipajang di semua street yang ada di Disney Park untuk dapat menjadi latar untuk berfoto. Tempat ini juga memanjakan para pelancong dengan beragam destinasi, seperti wahana roller coaster di area California Adventure, mempelajari proses animasi dan rahasia di balik pembuatan film Disney. Pengunjung dapat pula berbelanja aksesoris kartun Disney ataupun melepas dahaga di Downtown Disney.

Pada malam harinya, Disneyland menyuguhkan pertunjukan kembang api yang sangat spektakuler. Anda dapat menawarkan jadwal kunjungan di luar akhir pekan, agar dapat maksimal dalam menikmati setiap sudut dari Disneyland. Ketika konsumen hanya dapat pergi di akhir pekan, Anda dapat menyarankan untuk datang lebih pagi agar bisa menikmati seluruh wahana secara optimal.

Baca juga : Destinasi Wisata Romantis Di Amerika, Yuk Jelajahi!

2. Universal Studio Hollywood

Destinasi di Los Angeles

Universal Studio Hollywood merupakan studio film tertua yang masih digunakan hingga kini. Studio ini terbagi menjadi 13 blok dengan beragam jenis wahana yang menjadi tempat syuting film terkenal, seperti Transformers, Despicable Me, Scooby Doo, The Simpsons, hingga Jurassic Park. Saat ini, Universal Studio Hollywood tidak hanya dipakai untuk memproduksi film tetapi juga sebagai wahana bermain.

Studio tertua ini juga dibagi menjadi dua area yang berbeda yakni Upper Lot dan Lower Lot. Sebuah wahana air bertema Jurassic Park akan mengajak para pengunjung untuk bertemu dengan dinosaurus.

3. Santa Monica Bay

Destinasi di Los Angeles

Bagian barat Los Angeles bersentuhan langsung dengan air, sehingga banyak pantai yang dapat dikunjungi kunjungi, salah satunya adalah Santa Monica. Santa Monica dinobatkan sebagai salah satu dari 10 kota yang memiliki pantai terbaik di dunia oleh National Geographic.

Sepanjang jalan masuk menuju pantai, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam pertokoan dan resto yang menjual berbagai macam oleh-oleh. Disana kota ini pula, Anda dapat mengunjungi beberapa pantai, seperti Santa Monica Bay, Malibu dan Venice Beach.

Ketika sampai di lokasi, wisatawan akan dibuat kagum dengan keberadaan pasir putih yang lembut sehingga akan betah untuk lama bersantai di pinggir pantai. Di tempat ini juga dapat melakukan berbagai aktivitas lainnya, seperti berenang, berselancar atau sekedar bermain voli pantai. Menjelang malam, Anda dapat menawarkan keindahan sunset di Santa Monica untuk menjadi nilai lebih dalam perjalanan di Los Angeles.

Baca juga : Kunjungi 5 Food Truck Yang Keren Ini di Amerika!

4. Hollywood Sign

Destinasi di Los Angeles

Hollywood Sign semula bernama Hollywoodland. Awal mula keberadaannya hanya digunakan sebagai iklan real estate pada 1949 dan tetap terjaga hingga kini sebab kepopulerannya. Ikon kota Los Angeles ini berdiri di Mount Lee, kawasan Hollywood Hills. Untuk mendapatkan angle terbaik, para pengunjung sangat disarankan untuk tidak mendaki ke bukit Hollywood karena kondisi sangat terjal serta terdapat jurang yang curam. Pengunjung dapat mengabadikan keindahan Hollywood Sign di Hollywood and Highland Center.

Paket wisata ke destinasi di Los Angeles di atas dapat Anda sandingkan dengan penawaran promo penerbangan via.com bersama Philippine Airlines. Manfaatkan promo dengan rute Los Angeles bersama Philippine Airlines hanya di via.id. Bukan hanya promo ini saja, situs via.com akan memberikan ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan internasional, hingga pemesanan hotel sesuai keinginan konsumen.

Anda dapat melakukan permintaan paket wisata, tanpa harus terpaku pada pilihan dari via.com. Seluruh kebutuhan informasi terkait perjalanan dapat Anda peroleh dengan mengakses id.via.com. Dapatkan komisi mulai dari IDR 6.000 untuk setiap kode booking yang berhasil Anda jalankan. Daftarkan diri Anda segera di id.via.com sebagai mitra perjalanan wisata terpercaya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password