Desa Wisata Panusupan Purbalingga, Sajikan Spot Wisata Terindah

Desa Wisata Panusupan

EnaknyaKemana.com – Tak hanya Jogja dan Magelang yang menjadi potensi wisata bagi provinsi Jawa Tengah. Ada banyak kawasan wisata yang juga menjadi omset bagi provinsi Jawa Tengah. Salah satunya adalah di kawasan Purbalingga. Disini Anda akan temukan spot wisata terindah yang dijamin akan memberikan keleluasaan wisata untuk Anda.

Jika Anda datang ke Purbalingga, ada sebuah desa wisata yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk Anda. Desa wisata tersebut adalah Panusupan Purbalingga. Anda bisa mendapati sajian spot wisata terindah yang tak ada duanya disini. Berikut beberapa desa wisata di Panusupan Purbalingga yang direkomendasikan untuk Anda. Tentunya berbagai hal menarik akan dapat Anda temukan dengan berwisata disini.

Informasi Wisata Desa Wisata Panusupan Purbalingga

Desa Wisata Panusupan

Desa wisata Panusupan Purbalingga merupakan sebuah wahana wisata baru di Purbalingga dimana pengunjung dapat menikmati keindahan alam dengan sejuta potensi yang seakan menyatu dengan alam. Lokasinya sendiri berada tepat di Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Jaraknya dari pusat kota sampai di lokasi kurang lebih sekitar 30 km. Untuk menikmatinya, retribusi yang harus dibayar sangat murah mulai dari 2 ribu sampai dengan 5 ribu rupiah untuk masing – masing spot wisata yang ada di Desa Wisata Panusupan Kabupaten Purbalingga ini.

Desa Wisata Panusupan

Baca juga : Owabong Purbalingga, Tempat Wisata Keluarga dengan Wahana Terlengkap di Purbalingga

Wisata ini sendiri dibuka mulai pukul 07.00 sampai pukul 18.00 WIB. Anda akan menemukan beberapa spot wisata yang tersedia di desa wisata Panusupan Purbalingga ini. Beberapa spot wisata yang tersedia dan dapat menjadi spot foto Anda diantaranya jembatan cinta, taman puncak simbar jaya, Puncak Sendaren, Puncak Batur dan pojok kahyangan. Namun diantara semuanya spot yang paling hits di desa wisata Panusupan Purbalingga adalah jembatan cinta dan pojok kahyangan. Jembatan cinta sendiri merupakan sebuah jembatan bambu yang dibentuk romantis di tengah persawahan warga. Sementara pojok kahyangan merupakan spot dimana pengunjung dapat berfoto dengan properti kursi dan meja yang keren.

Desa Wisata Panusupan

Anda yang sedang berwisata di Purbalingga jangan lupa untuk datang berkunjung ke desa wisata Panusupan Purbalingga. Dapatkan banyak keseruan wisata dengan datang kemari.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password